Dilaporkan KDRT Lesti Kejora, Rizky Billar dan Ibunda Mengaku Alami Gangguan Psikis Hingga Panggil Ustaz
Lesti Kejora - Rizky Billar (Instagram @rizkybillar)

Bagikan:

JAKARTA - Rizky Billar tidak hadir dalam proses pemeriksaan Polres Jakarta Selatan terkait kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Menariknya, pihak pengacara menyebut gangguan psikis jadi alasan kliennya tak hadir.

“Saya mewakili Billar untuk menyampaikan surat penundaan. Beliau lagi terganggu psikisnya. Beliau lagi memanggil ustaz. Gak bisa datang dia,” kata Ade Erpil pada Kamis, 6 Oktober.

Ade juga mengatakan ibu Rizky Billar juga mengalami kondisi yang sama karena banyaknya narasi yang kurang baik.

"Tadi saya sudah katakan terganggu psikisnya terkait narasi-narasi yang tidak baik. Ibunya juga terganggu psikisnya ,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ade juga menyayangkan pemberitaan yang berlebihan mengenai laporan kasus KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora.

Oleh karena itu, Rizky Billar dijadwalkan melakukan pemeriksaan pada pekan depan. Namun belum diketahui apakah sang artis akan memenuhi panggilan.

Pihak kepolisian menjelaskan saat ini Lesti Kejora sedang beristirahat di rumah orang tua. Ia memilih pulang setelah dirawat di rumah sakit karena proses pemulihan.

Sebelumnya Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi atas KDRT pada 28 September 2022. Lesti mengalami kekerasan yang menyebabkan lehernya geser dan perlu dirawat.