Kontrak WOODZ dengan Yuehua Berakhir, Bakal Gabung dengan Agensi IU
WOODZ (Yuehua Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi WOODZ dikabarkan mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi Yuehua Entertainment. Pernyataan ini kemudian dibenarkan oleh agensi tersebut.

“Kami ingin memberitahu bahwa kontrak eksklusif kami dengan WOODZ akan berakhir pada akhir Oktober,” kata pihak Yuehua pada hari ini, Rabu, 5 Oktober.

“Kami sudah melihat passion musiknya sejak ia debut bersama grup hingga menjadi artis solo. Ini adalah waktu yang sangat indah di mana WOODZ berkembang menjadi artis serba bertalenta melalui berbagai tantangan,” jelas mereka.

Ke depannya, agensi itu akan mendukung setiap pilihan WOODZ baik secara musik maupun menjadi produser.

"Kami berterima kasih kepada WOODZ atas perjalanan yang panjang bersama-sama dan kami akan mendukung mimpi barunya," kata agensi tersebut.

Pada hari yang bersamaan, WOODZ dirumorkan bergabung dengan EDAM Entertainment. Agensi ini hanya menaungi dua artis yaitu IU dan Shin Se Kyung.

Mengutip StarNews, WOODZ bakal resmi bergabung pada tanggal 19 Oktober mendatang, selepas kontrak dengan Yuehua berakhir. Akan tetapi sejauh ini baik WOODZ maupun EDAM belum memberi pernyataan.

WOODZ atau Cho Seung Youn memulai karier sebagai salah satu anggota grup UNIQ pada tahun 2014. Kemudian ia sempat mengikuti kompetisi Show Me the Money dan Produce X 101.

Ia juga banyak menulis lagu untuk beberapa musisi seperti Super Junior D&E, Babylon, ONF, Ravi, Eunha, Primary, dan masih banyak lainnya.

WOODZ juga semakin populer setelah menempati posisi kelima di Produce X 101 dan menjadi anggota X1. Usai grup itu bubar, ia lebih aktif menjadi penyanyi solo dengan merilis berbagai album yang terbaru adalah Colorful Trauma.