Proyek Baru D.O. EXO hingga Kim Hye Soo, 8 Drama Korea Tayang Oktober 2022
Doh Kyung Soo (KBS2)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan Oktober akan dipenuhi dengan deretan drama Korea dengan cerita berkualitas. Sejumlah aktor dipastikan membuat penampilan baru mereka lewat judul terbaru.

Selepas wajib militer, D.O. EXO mengambil proyek drama berjudul Bad Prosecutor. Drama ini membuat vokalis EXO itu tampil berbeda dengan rambut keriting dan aksi kocaknya.

Selain itu ada Kim Hye Soo yang kembali dengan drama The Queen’s Umbrella. Drama sageuk ini sangat dinantikan oleh netizen Korea dalam sebuah polling.

Berikut adalah 8 drama Korea terbaru yang tayang di bulan Oktober 2022:

Bad Prosecutor

Jin Jung (Doh Kyung Soo) adalah seorang jaksa yang berbeda dari jaksa pada umumnya. Ia menggunakan trik berbeda untuk mempraktikan hukum yang ia pelajari.

Semua ia lakukan demi membela korban dan menemukan keadilan di tengah korupsi yang berada di kantor jaksa. Selain Kyung Soo, drama ini dibintangi Lee Se Hee, Ha Joon, Kim Sang Ho, Lee Si Un dan tayang mulai 5 Oktober di KBS2 dan VIU.

Love is For Suckers

Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) bekerja sebagai sutradara untuk variety show selama 10 tahun. Namun ia mengalami krisis karena programnya terancam dihentikan. Goo Yeo Reum pun membuat variety baru berjudul Kingdom of Love.

Yeo Reum berteman dengan Park Jae Hun (Choi Si Won), seorang dokter bedah yang tidak punya semangat dalam bekerja dan berkencan. Akan tetapi Park Jae Hun akan membantu Yeo Reum dalam variety terbarunya. Love is for Suckers akan tayang mulai 5 Oktober.

Glitch

Hong Ji Hyo (Jeon Yeo Been) mencari kekasihnya yang hilang dengan sebuah sinar. Hong Ji Hyo pun mencari bantuan kepada Heo Bo Ra (Nana), salah satu anggota klub UFO.

Petualangan Hong Ji Hyo dan Heo Bo Ra malah membawa mereka kepada rahasia misterius. Glitch yang berjumlah 10 episode akan rilis pada 7 Oktober di Netflix.

Vengeance of a Bride

Eun Seo Yeon (Park Ha Na) adalah wanita yang ramah. Pada masa lampau, keluarganya punya hubungan dekat dengan Kang Baek San (Son Chang Min). namun suatu ketika Seo Yeon menemukan fakta bahwa Baek San terlibat dalam tragedi kedua orang tuanya.

Eun Seo Yeon pun memulai aksi balas dendamnya dengan menikahi Kang Tae Poong (Kang Ji Sub) yaitu anak dari Kang Baek San. Vengeance of a Bride akan tayang mulai 10 Oktober di KBS2.

Yonder

Mengambil latar 2032, Jae Hyun (Shin Ha Kyun) adalah wartawan untuk Science M. Sejak istrinya, Yi Hu (Han Ji Min) meninggal, ia mengalami kekosongan dalam hidup.

Suatu hari, ia menerima pesan dari Yi Hu yang memintanya datang ke Yonder, sebuah tempat yang menghubungkan antara hidup dan mati. Sebelum meninggal karena kanker, Yi Hu membuat sebuah kontrak. Yonder akan rilis pada 14 Oktober.

The Queen’s Umbrella

Ratu Hwaryeong (Kim Hye Soo) seharusnya berlaku sebagai pemimpin yang penuh integritas. Namun ia tidak bisa karena ia punya anak yang kerap membuat masalah.

Hwaryeong pun bertekad mengubah sang anak agar menjadi pangeran yang bijaksana lewat pendidikan. Selain Kim Hye Soo, drama ini dibintangi Moon Sang Min, Bae In Hyuk, Yoon Sang Hyeon, Yoo Seon Ho, dan Park Ha Joon. episode perdana The Queen’s Umbrella tayang mulai 15 Oktober di tvN.

May I Help You

Baek Dong Ju (Hyeri) adalah direktur sebuah pemakaman. Ia punya kemampuan untuk berbicara dengan orang yang sudah meninggal. Orang ini meminta Dong Ju untuk mewujudkan keinginannya atau hari-harinya akan dipenuhi kesialan.

Dibantu, Kim Jib Sa (Lee Jun Young), Baek Dong Ju mulai bekerja keras untuk mewujudkan keinginan para arwah. May I Help You akan tayang mulai 19 Oktober.

Bargain

Drama ini diadaptasi dari film pendek berjudul sama. No Hyung Soo (Jin Sun Kyu) mengunjungi sebuah motel untuk melihat Park Joo Young (Jun Jong Seo).

No Hyung Soo terkejut ketika tahu organ tubuhnya akan dijual. Banyak yang mengantri untuk pelelangan organ tubuh Hyung Soo. akan tetapi saat bersamaan sebuah gempa bumi menghancurkan motel. Mereka bekerja sama untuk bertahan hidup. Bargain akan rilis pada 28 Oktober mendatang.