Susul Song Hye Kyo, Sehun EXO dan Yura Girls' Day Gabung dalam Drama Korea <i>Now, We Are Breaking Up</i>
Sehun EXO (Instagram @oohsehun)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, 6 April, drama Korea Now, We Are Breaking Up menambah dua pemain baru yaitu Sehun EXO dan Yura Girl's Day. Kabar ini dikonfirmasi agensi Sehun, SM Entertainment dan agensi Yura, Awesome ENT.

Drama Korea Now, We Are Breaking Up mengisahkan berbagai cerita tentang cinta dan akhir dari sebuah hubungan. Sebelum Sehun dan Yura, beberapa pemain yang dikonfirmasi bergabung adalah Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Soo, dan Kim Joo Heon.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Song Hye Kyo berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain sebuah brand fesyen sementara Jang Ki Yong berperan sebagai fotografer Yoon Jae Guk.

Sehun EXO akan berperan sebagai desainer baru di sebuah brand fesyen di mana dia bekerja di bawah arahan Ha Young Eun. Adapun ini menjadi drama Korea pertama Sehun setelah membintangi beberapa film dan webdrama.

Yura akan melakoni peran Hye Rin, selebrita populer dengan jumlah pengikut Instagram yang besar. Ini menjadi proyek terbaru Yura setelah terakhir kali bermain dalam drakor Radio Romance tahun 2018.

Now, We Are Breaking Up ditulis oleh Je In yang mengerjakan Misty dan diarahkan Lee Gil Bok yang mengerjakan Vagabond dan Dr.Romantic 2. Drama Now, We Are Breaking Up akan memulai proses produksi pada bulan ini dan tayang di paruh kedua tahun 2021 di SBS.