JTBC Rilis <i>Teaser</i> Terbaru Drakor <i>Law School</i>
Poster Law School (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Saluran televisi JTBC menghadirkan drama Korea baru berjudul Law School.

Sesuai namanya, drakor ini menceritakan perjalanan murid-murid dan profesor di sekolah hukum. Mereka menghadapi kasus yang mempertaruhkan keadilan hukum.

Teaser terbarunya menghadirkan para murid sekolah hukum tersebut, antara lain Han Joon Hwi (Kim Bum), Kang Sol A (Ryu Hye Young), Kang Sol B (Lee Soo Kyung), Seo Ji Ho (David Lee), Jeon Ye Seol (Go Yoon Jung), Yoo Seung Jae (Hyun Woo), Jo Ye Beom (Kim Min Seok), serta Min Bok Ki (Lee Kang Ji).

Mereka terlihat duduk melingkari meja bundar dan berdebat tentang sebuah kasus. Mereka juga membicarakan Undang-Undang yang berlaku.

Sampai suatu ketika kamera mengarah kepada Kang Sol A yang menyantap makanannya dengan santai tanpa menghiraukan perdebatan teman-temannya. Ternyata mereka sedang memperdebatkan bagaimana cara makan tangsuyuk yang benar.

Apakah mereka harus menuangkan sausnya dahulu atau mencelupkan potongan daging dalam sausnya? Namun Kang Sol A memutuskan menuangkan saus ke setengah porsi daging babinya dan menyuruh teman-temannya untuk segera makan karena mereka hanya punya 10 menit untuk makan.

Teaser ini memiliki nuansa ceria dibandingkan teaser yang dirilis JTBC pada pekan lalu. Sebelumnya teaser memperlihatkan suka duka Kang Sol A dan Han Joo Hwi untuk belajar hukum.

Selain para pemain, Law School diperankan oleh Kim Myung Min, Kil Hae Yeon, Oh Man Seok, Woo Hyun, dan lainnya.

Drama Korea Law School akan tayang mulai 14 April pukul 21.00 waktu Korea Selatan di JTBC dan Netflix. Tonton teaser terbaru Law School di bawah.