<i>Teaser</i> Drakor <i>Private Life</i> Hadirkan Transformasi Seohyun
Poster Pertama Private Life (JTBC)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Private Life akan tayang pada 16 September mendatang. Melalui teaser perdananya yang dirilis Selasa kemarin, JTBC menampilkan pemeran utamanya; Seohyun dan Go Kyung Pyo.

Video itu dimulai dengan narasi Cha Joo Eun yang diperankan Seohyun. Ia mengatakan, “Saya memalsukan kehidupan pribadi saya agar bahagia.” Kemudian adegan bertransisi menjadi perubahan seorang Cha Joo Eun dalam berbagai penampilan.

Lalu ada Lee Jung Hwan (Go Kyung Pyo) yang terlihat menatap Cha Joo Eun dengan penuh cinta. Lee Jung Hwan adalah seorang manajer di sebuah perusahaan misterius.

Teaser ini ditutup dengan tulisan “Dunia penipu di mana Anda tertipu berulang kali. Anda tidak bisa percaya siapa pun.”

Selain Seohyun dan Go Kyung Pyo, ada Kim Hyo Jin yang berperan sebagai Jung Bok Gi dan Kim Young Min berperan sebagai Kim Jae Wook. Diketahui, keduanya berperan sebagai penipu yang berhubungan dengan Lee Jung Hwan.

Private Life akan menjadi proyek terbaru Seohyun dan Go Kyung Pyo setelah lama tidak tampil dalam layar televisi. Seohyun terakhir membintangi drama Time pada 2018, sedangkan Go Kyung Pyo baru menyelesaikan wajib militer pada awal tahun ini.

Ditulis oleh Yoo Seung Yeol, Private Life akan menjadi drama kriminal dengan sentuhan romansa. Drakor ini mengisahkan sebuah tempat di mana orang-orang menipu dan memalsukan kehidupan pribadi mereka demi membuka sisi buku sebuah komunitas.

Private Life akan menayangkan episode pertamanya pada pertengahan bulan depan setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30.

Tonton teaser perdana Private Life di bawah ini: