Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea Secret Forest 2 akan segera menayangkan episode pertamanya pada Sabtu, 15 Agustus mendatang. Drama bertema politik dan misteri ini banyak ditunggu oleh penonton apalagi karena bagian pertamanya dinilai sukses.

Kehadiran Secret Forest 2 juga memiliki arti kalau drama Korea tidak selalu identik dengan romansa. Selain Secret Forest, ada banyak drama Korea lainnya yang bertema politik. VOI merangkum beberapa pilihan untuk Anda. Simak di sini ya!

The K2 (2016)

Kim Je Ha (Ji Chang Wook) adalah seorang tentara yang memiliki nama samaran K2. Ia bekerja di Korea dan menjadi tangan kanan Choi Yoo Jin (Song Yoon Ah) pemilik JSS Security dan istri seorang politikus. Ia ditugaskan untuk menjaga Go An Na (Im Yoon Ah), anak dari Choi Yoo Jin dan suaminya. Intrik romansa ini berbalut suasana politik yang wajib ditonton.

Defendant (2017)

Park Jung Woo (Ji Sung) seorang jaksa yang bekerja di pusat kota Seoul terbangun dalam sel penjara. Ia mengalami amnesia dan tidak tahu alasan mengapa ia berada di dalam tahanan dan menjadi terpidana hukuman mati. Ia mencoba mengingat memori dan membersihkan namanya sebelum waktunya tiba.

Lawless Lawyer (2018)

Bong Sang Pil (Lee Joon Gi) hidup sehari-hari sebagai seorang gangster. Suatu ketika, sang ibu mengalami kematian yang tragis dan membuat Sang Pil ingin menjadi pengacara untuk mencari tahu kebenarannya. Di sisi lain ada Ha Jae Yi (Seo Yea Ji), seorang pengacara muda yang ingin mencari keadilan. Namun suatu hari statusnya ditangguhkan lantaran ia menggunakan kekerasan melawan hakim di sebuah sidang. Keduanya bersatu dan mengatasi kasus korupsi yang dilakukan seorang hakim agung.

The Fiery Priest (2019)

Ingin politik dengan sentuhan komedi? The Fiery Priest bisa menjadi jawabannya. Drama ini mengisahkan Kim Hae Il (Kim Nam Gil), seorang pastor Katolik yang kasar terhadap orang lain. Ia bertemu Koo Dae Young (Kim Sung Kyun) seorang detektif yang berisi serta Park Kyung Sun (Honey Lee), jaksa yang pintar dalam pekerjaannya. Ketiganya akan membongkar fakta di balik pembunuhan seorang pastor Katolik.

Secret Forest (2017)

Tentunya tidak afdol jika tidak menyebut bagian pertama Secret Forest atau dikenal sebagai Stranger dalam daftar ini. Bagian pertama ini bisa menjadi perkenalan sekaligus petunjuk bagi Anda yang ingin menonton Secret Forest 2.

Secret Forest menceritakan jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) yang tidak bisa menunjukan emosinya karena mengalami operasi saat kecil. Di antara kawanan jaksa lainnya, hanya dirinya yang tidak terlibat korupsi. Suatu hari, sebuah kasus pembunuhan menjadi penanganannya. Ia bertemu dengan Han Yeo Jin (Bae Doona), seorang polisi yang juga menangani kasus tersebut. Meskipun jaksa dan polisi bersaing, namun mereka memutuskan bergabung untuk memecahkan kasus ini bersama-sama.

Keseruan Secret Forest 2 bisa disaksikan mulai 15 Agustus di saluran televisi tvN dan juga Netflix. Apakah Anda memiliki drama Korea bertema politik favorit? Bagikan kepada kami ya.