Sinopsis <i>Bad and Crazy</i>, Drama Korea Baru yang Dibintangi Lee Dong Wook
Lee Dong Wook (iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar Lee Dong Wook bakal bisa kembali bertemu lewat drama Korea, Bad and Crazy. Drama iQiyi Original ini rencananya akan tayang di bulan Desember. Penonton akan diajak untuk memecahkan misteri korupsi di kepolisian Korea.

Drama bergenre action thriller dan dibumbui sedikit fantasi ini menarik untuk ditonton karena tak cuma dibintangi Lee Dong Wook. Ada dua aktor tampan lain yang bergabung yaiti Wi Ha Joon dan Cha Hak Yeon.

Drama Korea bertema heroik ini bercerita tentang Suyeol (Lee Dong Wook), “bad guy” yang jago dalam banyak hal, dan K (Wi Ha Joon), “crazy guy” pembela kebenaran yang bercita-cita menjadi pahlawan. Dalam drama Bad and Crazy, Lee Dong-wook akan berperan sebagai seseorang dengan kepribadian ganda yang memiliki sisi baik dan jahat.

Suyeol adalah supervisor di kepolisian yang sangat ingin mendapatkan promosi. Namun, ia juga suka korupsi. Suatu hari, sisi baik Suyeol tiba-tiba ingin memberantas korupsi internal yang ada di sistem kepolisian dan memperjuangkan keadilan sosial bersama K.

Suyeol juga dipertemukan kembali dengan mantan pacarnya, Hee Gyeom (Han Ji Eun) yang berprofesi sebagai anggota tim pemberantas perdagangan narkoba. Kecantikan Han Ji Eun tentu akan menambah nilai lebih dari drama Korea Bad and Crazy.