4 Drama Korea Baru Bakal Tayang di iQiyi, Ada Ryu Jun Yeol dan Lee Dong Wook
Drama Korea Baru (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Di bulan September ini, iQiyi menyiapkan sederet drama Korea terbaru untuk menemani penonton. Tak main-main, ada Ryu Jun Yeol dan Lee Dong Wook dalam daftar pemain drama baru tersebut.

Dengan genre yang beragam, drama baru ini bisa menjadi pilihan tontonan yang seru. Berikut 4 drama Korea baru yang bakal tayang di iQiyi.

1. Yumi’s Cells

Bertemu lagi dengan Kim Go-eun, kali ini ia berperan sebagai Yumi di Drama Korea terbaru yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, Yumi’s Cells.

Yumi, pekerja kantoran, selalu menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Tapi suatu hari karena mengalami patah hati, sel otaknya yang mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami “koma”, sehingga sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.

Tak sengaja, ia bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun), seorang developer game yang tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik. Tetapi justru dengan bantuan Goo Woong, perlahan sel cinta Yumi bangun karena kepribadiannya yang sederhana dan jujur. Jangan lewatkan drama bergenre komedi romantis ini, tayang perdana di iQiyi tanggal 17 September.

2. Lost

Penonton yang belum bisa move on dari second leadnya Ryu Jun-yeol di Reply 1988, akhirnya bisa melihat akting Jun-yeol lagi di Drama Korea terbaru, Lost. Kali ini, Jun-yeol berperan sebagai Kang-jae yang telah kehilangan arah dalam hidupnya, akibat selalu berusaha mengejar kekayaan dan terus terlibat masalah yang berbahaya.

Drama Korea ini mengisahkan kehidupan sebagian besar orang yang sadar bahwa mereka belum menjadi apa-apa selama mereka hidup, dan berusaha yang terbaik untuk mencapai impian mereka. Salah satunya adalah Bu-jeong (Jeon Do-yeon) seorang ghostwriter yang semua tulisannya akan diklaim sebagai karya orang lain. Kini di usianya yang sudah mencapai 40 tahun, Bu-jeong merasa bahwa hidupnya tidak berarti.

Ketika Bu-jeong dan Kang-jae bertemu, apakah mereka akan menemukan arah hidupnya dan mencapai impian mereka? Saksikan dua insan yang saling mendukung dan menyembuhkan satu sama lain dalam menghadapi masa depan yang tidak pasti, Drama Lost sudah tayang di iQiyi. Episode terbarunya dapat ditonton setiap hari Sabtu dan Minggu.

3. Shooting Stars

Setelah sukses dengan drama Korea original pertamanya, My Roommate is Gumiho, iQiyi kembali meluncurkan drama Korea iQiyi Original yang dibintangi oleh Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae. Drama Korea Shooting Stars mulai produksi di bulan September 2021.

Kedua aktor yang paling dinanti-nantikan ini akan bertemu dalam drama bergenre komedi romantis yang menceritakan kehidupan industri hiburan Korea. Mulai dari kehidupan seorang selebritis, agensi, hingga para reporter.

Berawal dari Gong Tae-sung (Kim Young-dae), artis terkenal yang jatuh cinta dengan Oh Han-byul (Lee Sung-kyung), Head of Publicity di agensi yang menaungi dia. Siap-siap dibikin baper lagi dengan akting Sung-kyung dan Young-dae di drama Shooting Stars yang akan tayang tahun depan di iQiyi.

4. Bad and Crazy

Lee Dong-wook akan membintangi drama iQiyi Original, Bad and Crazy, yang akan tayang di bulan Desember. Drama Korea bertema heroik ini bercerita tentang Suyeol (Lee Dong-wook), “bad guy” yang jago dalam banyak hal, dan K (Wi Ha-joon), “crazy guy” pembela kebenaran yang bercita-cita menjadi pahlawan. Dalam drama Bad and Crazy, Lee Dong-wook akan berperan sebagai seseorang dengan kepribadian ganda yang memiliki sisi baik dan jahat.

Suyeol adalah supervisor di kepolisian yang sangat ingin mendapatkan promosi. Namun, ia juga suka korupsi. Suatu hari, sisi baik Suyeol tiba-tiba ingin memberantas korupsi internal yang ada di sistem kepolisian dan memperjuangkan keadilan sosial bersama K. Suyeol juga dipertemukan kembali dengan mantan pacarnya, Hee Gyeom (Han Ji-eun) yang berprofesi sebagai anggota tim pemberantas perdagangan narkoba.

Dalam drama iQiyi original ini, penonton akan diajak untuk memecahkan misteri korupsi di kepolisian Korea. Drama Korea bergenre action thriller ini patut dinantikan tanggal tayangnya.