4 Drama Korea yang Layak Dinantikan Tahun 2022
Drama Shooting Stars

Bagikan:

JAKARTA - iQiyi mengumumkan beberapa judul serial iQiyi Original baru dalam acara Asian Contents and Film Market (ACFM) 2021. Ada 4 drama Korea yang siap ditayangkan pada 2022.

"Selama setahun terakhir, kami telah melihat tren yang sangat positif dari penonton internasional yang mengonsumsi lebih banyak konten Asia secara keseluruhan. Sebagai platform streaming global, iQiyi akan memperkuat investasi kami dalam memperkenalkan konten premium dari banyak negara Asia ke dunia," ujar Kuek Yu-Chuang, Vice President of International Business iQiyi dalam rilis yang diterima VOI.

"iQiyi sangat antusias untuk memainkan peran penting dalam memajukan konten Asia dan sedang dalam proses kerjasama dengan content creator dan talenta terkemuka dari Korea dan Filipina untuk menghadirkan iQiyi Original yang akan menghibur penonton kami di 191 negara," tambahnya.

Berikut 4 drama Korea original dengan genre beragam dan dibintangi oleh aktor papan atas Korea yang akan rilis tahun 2022:

Crazy Love

Drama Crazy Love

Crazy Love menceritakan tentang CEO dari sebuah bimbingan belajar matematika (Kim Jae-uck) yang tiba - tiba mendapatkan ancaman kematian. Dengan kejeniusannya, ia berusaha mencari si pelaku dengan berpura-pura hilang ingatan.

Untuk memaksimalkan aktingnya, Ia juga melakukan pernikahan palsu dengan sekretarisnya, Lee Shin-ah (Krystal Jung) yang didiagnosa penyakit mematikan. Namun dari pernikahan palsu tersebut justru tumbuh cinta di antara mereka. Crazy Love disutradarai oleh Kim Jung-hyun yang terkenal dengan drama Awaken dan diproduksi dalam studio terkemuka Story Hunter Productions.

Us At One Point

Mengambil tema reinkarnasi, Us At One Point menceritakan tentang cinta tragis antara dua orang yang berusaha menyelamatkan satu sama lain dari sebuah kutukan. Mereka berjuang melawan rasa sakit karena tidak bisa bersama walaupun telah dipertemukan berkali-kali. Drama ini diproduksi oleh GTist yang terkenal dengan drama hits seperti Hometown Cha Cha Cha dan Hotel Del Luna.

My Oppa Is An Idol

Diproduksi oleh STUDIO N, sebuah production house yang dimiliki oleh penerbit webtoon terbesar di Korea Selatan, My Oppa Is An Idol bercerita tentang kekacauan yang terjadi dalam sebuah agensi hiburan di Korea, ketika seorang idol yang terkenal tiba-tiba tinggal serumah dengan penggemarnya.

Weekday Wife

Weekday Wife adalah drama komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita yang sudah disiapkan menjadi pewaris dari keluarga konglomerat, yang menolak dijodohkan. Berkolaborasi dengan STUDIO605, Weekday Wife akan menciptakan banyak adegan romantis yang tidak terlupakan.

Selain empat judul diatas, iQiyi juga sudah siap dengan drama originalnya yang merupakan kolaborasi iQiyi dengan Studio Dragon, yaitu Bad and Crazy yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha-jun dan disutradarai You Sun-dong. Drakor bertema heroik ini tayang perdana di iQiyi pada bulan Desember 2021. Ada juga Shooting Stars yang dibintangi Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae yang akan memulai proses produksi.

Drama Bad and Crazy

Selain empat judul diatas, iQiyi juga sudah siap dengan drama originalnya yang merupakan kolaborasi iQiyi dengan Studio Dragon, yaitu Bad and Crazy yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha-jun dan disutradarai You Sun-dong.

Drakor bertema heroik ini tayang perdana di iQiyi pada bulan Desember 2021. Ada juga Shooting Stars yang dibintangi Lee Sung-kyung dan Kim Young-dae yang akan memulai proses produksi.