Tissa Biani dan Rizky Nazar Hidupkan Kembali Farrel dan Fitri di Serial <i>Cinta Fitri</i>
Tissa Biani dan Rizky Nazar (Puput PUji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Cinta Fitri siap tayang di WeTV mulai Selasa, 5 Oktober. Serial ini dibintangi Tissa Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, dan Gemi Nastiti.

Berperan sebagai Fitri, Tissa mengaku sempat kuatir dan terbenani. Pasalnya Cinta Fitri adalah sinetron yang pernah menjadi idola masyarakat pada era 2000-an. Dengan 1,002 episode dalam 7 season. Sinetron Cinta Fitri adalah rekor terbaik dari rumah produksi MD Pictures.

Tissa menjadi gadis desa yang harus berjuang hidup di ibukota dengan berbagai cara. "Pertama kali deg-degan, risiko dan tantangan harus dihadapi. Sinetron Cinta Fitri banyak penggemarnya. Jadi nggak bisa bohong kalau agak kuatir memerankan tokoh Fitri," kata Tissa di MD Place, Jaksel, Senin, 4 Oktober.

Namun, Tissa optimistis saar memulai project baru. "Percaya, ikhlas, tulus. Sutradara, skenario, dan pemain semua melakukan yang terbaik. Sharing sama mereka bisa mengurangi kuatir," paparnya.

Hal lain yang membuatnya percaya diri adalah proses produksi yang dilakukan dengan serius. "Reading cukup lama hampir 2 minggu. Disitu menyerahkan diriku sepenuhnya ke karakter. Rombak skenario, saling kerjasama, nggak mau mengecewakan. Nggak kan mungkin project berjalan lancar tanpa kerjasama semua pihak," katanya.

Hal yang sama juga dirasakan Rizky Nazar ketika memerankan tokoh Farrel di serial Cinta Fitri. "Kalau dibanding-bandingkan dengan Teuku Wisnu yang sudah berperan selama tujuh musim ya nggak mungkin dihindari. Terima saja. Karena sudah melakukan yang terbaik, saya berharap Cinta Fitri serial ini bisa diterima," paparnya.