Tissa Biani Tampil Anggun dan Glamour Seperti Nyonya Muda di Lagu <i>Atas Nama Cinta</i>
Tissa Biani (MD Music)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Cinta Fitri sudah selesai produksi dan siap tayang di WeTV. Disutradarai oleh Anggy Umbara, serial ini dibintangi Tissa Biani, Rizky Nazar, Omar Daniel, Josephine Firmstone, dan Gemi Nastiti. Tidak hanya berperan sebagai Fitri, soundtrack dari Cinta Fitri pun akan kembali dibawakan dengan warna baru oleh Tissa Biani.

Bersama dengan MD Music Indonesia, Tissa akan membawa satu lagu yang menjadi pionir sinetron Cinta Fitri sejak awal. Lagu Atas Nama Cinta yang ditulis oleh Melly Goeslaw, sebelumnya dibawakan oleh Rossa kini akan di re-make dengan versi terbaru oleh Tissa. Lagu ini juga digarap oleh musisi-musisi hebat dibaliknya yaitu Pika Iskandar, Pungky Purnanto, dll.

Nuansa lagu menjadi Modern-Pop ini memberikan kesan fresh untuk para pendengar. "Menurutku versi sekarang lebih cocok untuk generasi Z karena aransemen yang lebih kekinian juga," ungkap Tissa dalam rilis yang diterima VOI, Kamis, 23 September.

Bisa turut terlibat dalam mengisi soundtrack serial yang diperankannya, Tissa merasa sangat senang bisa dipercaya dan diberi kesempatan tersebut. Baginya ini menjadi tantangan tersendiri untuk bisa memberikan sesuatu yang baru.

Dari project ini Tissa juga berharap Atas Nama Cinta OST WeTV Original Cinta Fitri The Series, bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh pendengar dan penggemar sinetron Cinta Fitr’. "Harapan aku semoga series ini dan soundtrack nya pun bisa disukai dan menghibur banyak orang," ungkapnya.

Menceritakan kisah cinta Fitri dan Farrel, lagu Atas Nama Cinta memang sudah menjadi pelopor sejak awal dari serial ini. Itulah juga yang berusaha di hadirkan dalam music video Atas Nama Cinta. Tak heran jika pada music video juga melibatkan Rizky Nazar yang berperan sebagai Farrel pada WeTV Original Cinta Fitri.

Tampil sangat anggun dengan nuansa glamour, music video ini merupakan arahan dari Anggy Umbara yang juga menjadi Sutradara untuk WeTV Original Cinta Fitri. Selain lagu, konsep dari music video ini tentu sejalan dengan cerita dari Cinta Fitri. "Fitri kan sosok yang ceria maka dari itu konsep visual nya digambarkan dengan penuh bunga untuk menggambarkan karakter Fitri," ungkap Anggy Umbara.

Selain itu, dalam music video juga memperlihatkan pengorbanan cinta Farrel dan Fitri. Walaupun pembuatan music video dilaksanakan setelah shooting Cinta Fitri selesai, tetapi chemistry diantara keduanya masih sangat kuat. Anggy Umbara juga berharap semoga banyak orang yang terhibur dengan music video ini dan dari segi visual mampu merepresentasikan lagu serta series tersebut.