Inspirasi <i>OOTD</i> bagi Tubuh Mungil agar Terlihat Lebih Tinggi ala Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina (Gbr: Instagram Official @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Mau tampil modis tapi selalu tidak percaya diri karena postur tubuh yang pendek? Tak perlu khawatir. Tampil modis tak selalu harus dikaitkan dengan postur tubuh tinggi dan kurus agar dapat menunjang pakaian yang dikenakan. Punya tubuh mungil bukan satu alasan untuk tidak tampil modis. Prilly Latuconsina, misalnya. Selebriti tanah air yang satu ini mampu membuktikan bahwa tubuh mungil bisa membuat penampilannya tetap fashionable.

Prilly punya selera yang baik dalam memadukan pakaian miliknya. Sederet foto OOTD yang diunggahnya ke Instagram bisa dijadikan inspirasi bagi Anda yang sedang bingung mengkreasikan pakaian di lemari. 

Berikut kumpulan OOTD ala Prilly yang bisa Anda jadikan contekan untuk bergaya.

Kombinasi antara dress di atas lutut serta sepatu hak tinggi dapat menciptakan ilusi kaki yang lebih tinggi. Prilly memilih dress dengan model kemeja oversized agar penampilannya tampak lebih sederhana namun tetap memberi kesan girly.

gbr: Instagram official @prillylatuconsina96

Penggunaan celana high waist juga bisa memberi efek kaki yang jenjang. Anda bisa memadukan celana ini dengan kemeja berlengan pendek untuk OOTD bertema santai. Cross-body bag berukuran mini bisa jadi pelengkap tampilan Anda.

Gbr: Instagram Official @prillylatuconsina96

Oversized t-shirt juga bisa Anda coba kenakan. Pilih baju berwarna gelap untuk memberi ilusi badan lebih kecil. Anda bisa menggunakan sling back shoes berwarna gelap yang senada dengan pakaian.

Gbr: Instagram Official @prillylatuconsina96

Dress di atas lutut dan high heels memang sebuah perpaduan sempurna. Biasanya OOTD ini sering dikenakan untuk acara formal saja. Namun, Prilly berhasil mengubah gaya tampilan ini untuk acara informal dengan penambahan jaket berbahan denim.

Gbr: Instagram Official @prillylatuconsina96