<i>Nempel Molor</i>, Tidur di Atas Meja Pun Prilly Latuconsina Tetap Cantik
Prilly Latuconsina (Foto: IG @prillylatuconsina96)

Bagikan:

JAKARTA - Prilly Latuconsina merupakan artis salah satu aktris yang yang produktif selama Ramadan. Dia rela syuting sampai sahur, artinya melewatkan malam di lokasi syuting  web series I Love You Silly. Aktivitas syuting di bulan Ramadan tentu melelahkan dari pada hari biasa.

Saking lelahnya syuting, Prilly bisa pellor alias nempel molor. Dimanapun posisinya, asal sedikit nyaman, Prilly langsung tertidur. Hal ini disampaikan sendiri oleh mantan pacar Maxime Bouttier saat membagikan pengalamannya ketiduran di sebuah meja di lokasi syuting. 

Prilly Latuconsina terlihat sangat nyaman saat tidur meski kondisi meja tak seempuk kasur di rumah. Dalam foto yang diunggah di Instagram @prillylatuconsina96, dia masih mengenakan wardobe seragam sekolah. 

Wajah Prilly dalam foto yang mendapatkan likes ratusan ribu dari warganet tersebut, memang sangat lelah. "Aku si tukang tidur dimanapun kapanpun," ujar Prilly dikutip Senin, 26 April.  

"Beberapa hari ini tepar sekaliii karena tidur shubuh dan tetap berangkat shooting pagi, dimanapun bisa tidur sampe diatas meja juga haha," lanjutnya Prilly.

Tak cuma foto, ada pula video yang mendokumentasikan Prilly sedang tertidur sembari wajahnya di-make up. Memang rutinitas yang padat membuat Prilly Latuconsina harus mengatur waktu kapan dirinya istirahat untuk merebahkan tubuhnya, meski itu sebentar saja.