Sinopsis <i>Ustad Milenial</i> yang Disiapkan Khusus WeTV untuk Menyambut Ramadan
Ustad Milenial

Bagikan:

JAKARTA - Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu oleh umat muslim di Indonesia. Banyak tayangan yang dipersiapkan untuk menyambut bulan puasa. Tahun ini, WeTV mempersiapkan serial berjudul WeTV Original Ustad Milenial. 

WeTV Original Ustad Milenial merupakan kerjasama WeTV Indonesia dengan Imagine Pictures. Serial ini dibintangi oleh enam aktor milenial multitalenta seperti Arbani Yazis, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian dan dua aktor senior Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Ustad Milenial menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi, namun juga dibumbui kisah tentang keluarga, persahabatan serta perjuangan sekelompok milenial menjalankan usaha. Serial yang akan tayang mulai 12 April 2021 bercerita tentang Ahmad (Arbani Yasiz) yang sangat ingin melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir untuk menjadi pendakwah atau ustad. Namun sayang, cita-citanya kandas di saat sang ayah meninggal dan mewasiatkan Ahmad untuk melanjutkan bisnis workshop kayu sang ayah.

Bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim sekaligus perempuan yang juga dijodohkan dengan Ahmad, mereka berjuang mengatasi workshop kayu yang terancam bangkrut tersebut. Kebimbangan Ahmad mulai muncul saat ia menyadari memiliki perasaan terhadap Susan (Yoriko Angeline), gadis non muslim yang dikagumi pemikirannya oleh Ahmad.

Di tengah kebuntuan menghadapi bisnis yang terancam, cinta dan perasaan, Khadijah pun diam- diam dicintai oleh Timbo (Umay Shahab), sahabat dari masa kecil mereka yang tiba-tiba menawarkan bantuan. WeTV Original Ustad Milenial akan menyajikan sisi lain kehidupan milenial, yang tidak sekedar aktif di sosial media namun juga kelompok yang kreatif dan tangguh berjuang menghadapi masalah dengan berpegang teguh pada keyakinannya.

Lesley Simpson, Country Manager WeTV dan iflix Indonesia mengatakan WeTV Original Ustad Milenial adalah series yang ditunggu-tunggu penonton. WeTV siap menghadirkan hiburan selama bulan Ramadan dengan berbagai series, salah satunya adalah WeTV Original Ustad Milenial.

"WeTV Original Ustad Milenial menghadirkan hiburan selama ramadan saat menunggu berbuka puasa, selain itu juga WeTV Original Ustad Milenial menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV. Kedepannya, WeTV terus aktif membuat banyak konten lokal terutama dengan cast yang muda dan berprestasi," ujar Lesley Simpson, di Jakarta, Jumat (9/4).