Luna Maya Bakal Hadir di Serial Ustad Milenial Episode 9, Jadi Apa?
Luna Maya Gabung ke Serial Ustad Milenial (Foto: Ig @lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Serial Ustad Milenial menjadi tontonan alternatif untuk menemani remaja berpuasa. Setiap episode, ada saja kejutan yang disiapkan WeTV untuk penonton setianya. Di episode ke-9, Luna Maya ikut bergabung tetapi bukan sebagai pemain namun menjadi sutradara. 

Di series Ustad Milenial ini, Luna Maya memang dipercaya untuk membantu sutradara Hestu Saputra.  Keterlibatan Luna Maya di series ini tak lepas dari peran Produser Eko Kristianto.

Sebagai kawan lamanya, Luna sungkan untuk menolak ajakan dari Eko. Apalagi, ada tantangan tersendiri buat Luna, sebab ini adalah kali pertama Luna men-direct series.

“Aku enggak pernah nge-direct series. Teknisnya nge-direct bagaimana, takutnya di tengah nanti seperti apa, tetapi semua berjalan normal dan malah nagih,” ujar Luna Maya dalam rilis yang diterima VOI.

Wanita yang memulai kariernya menjadi model ini memang terus melebarkan sayapnya di berbagai bidang lain. Menurut Luna, tampil di layar kaca dan di balik layar mempunyai tantangannya sendiri-sendiri.  Sebab memindahkan skrip (tulisan) ke dalam visual itu sesuatu yang sulit di dalam proses pembuatan film.

Dalam episode ke-9 ini, konflik Ustad Milenial makin memanas. Kabut gelap yang menyelimuti usaha workshop itu pelan-pelan mulai terbuka. Luna diminta membuat penonton semakin tertarik pada serial Ustad Milenial.

Luna Maya mengaku senang terlibat dalam proyek Ustad Milenial yang penggarapannya dikerjakan serius dalam segala aspek. Luna berharap, tayangan ini menjadi momentum untuk meng-upgrade kualitas tayangan Indonesia agar mampu bersaing dengan series Korea maupun Thailand.