Masih Muda, Prilly Latuconsina Punya Perusahaan Sendiri
Prilly Latuconsina

Bagikan:

JAKARTA - Ketenaran Prilly Latuconsina di kalangan anak muda tak perlu diragukan lagi. Namanya sebagai pemain film dan sinetron selalu unggul. Tak heran jika Ramadan ini, Prilly kembali dipercaya untuk membintangi WeTV Original Ustad Milenal. 

Prilly Latuconsina bersyukur kembali dipercaya menjadi bagian dalam project WeTV Original. "Saya berterima kasih bisa bergabung dalam Ustad Milenial. Dalam serial ini saya memerankan karakter perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri," kata Prilly di Jakarta, Jumat (9/4).

Ustad Milenial menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi, namun juga dibumbui kisah tentang keluarga, persahabatan serta perjuangan sekelompok milenial menjalankan usaha. Serial yang akan tayang mulai 12 April 2021 bercerita tentang Ahmad (Arbani Yasiz) yang sangat ingin melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir untuk menjadi pendakwah atau ustad. Namun sayang, cita-citanya kandas di saat sang ayah meninggal dan mewasiatkan Ahmad untuk melanjutkan bisnis workshop kayu sang ayah.

Bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim sekaligus perempuan yang juga dijodohkan dengan Ahmad, mereka berjuang mengatasi workshop kayu yang terancam bangkrut tersebut. Kebimbangan Ahmad mulai muncul saat ia menyadari memiliki perasaan terhadap Susan (Yoriko Angeline), gadis non muslim yang dikagumi pemikirannya oleh Ahmad.

 

Di tengah kebuntuan menghadapi bisnis yang terancam, cinta dan perasaan, Khadijah pun diam- diam dicintai oleh Timbo (Umay Shahab), sahabat dari masa kecil mereka yang tiba-tiba menawarkan bantuan. WeTV Original Ustad Milenial akan menyajikan sisi lain kehidupan milenial, yang tidak sekedar aktif di sosial media namun juga kelompok yang kreatif dan tangguh berjuang menghadapi masalah dengan berpegang teguh pada keyakinannya.

"Semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series WeTV Original Ustad Milenial ini," ujar Prilly Latuconsina.