Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya kembali dipercaya untuk mengarahkan salah satu episode dalam serial antologi, CKCKCK (First Series). Ia menjadi sutradara untuk episode Cari Kaga yang dibintangi Wafda Saifan dan Carissa Perusset.

“Saya menjadi sutradara. Jujur, waktu ditawarin Abi (Rahabi Mandra) nelpon ngajak ketemu. “Direct yu Lun” kata Luna Maya pada konferensi pers di Jakarta Pusat pada hari ini, Selasa, 30 Januari.

“Cerita Cari Kaga, gue pilih karena paling relate. Pas baca, hmm bisa jadi sesuatu nih. Ceritanya menarik,” jelas Luna.

Cari Kaga mengisahkan Yudho (Wafda Saifan) dan Nala (Carissa Perusset) yang kerap bertengkar meski sudah berpacaran lama. Teman Nala menyangka Yudho adalah orang yang toxic, sementara Nala masih menyayangi Yudho.

“Aku pengin karakternya Wafda itu gak mau jadi orang jahat tapi jadi manusia dan aku percaya ada yang belum selesai. Begitu juga dengan Nala,” cerita Luna Maya.

Luna sendiri merasa terkejut karena dipercaya untuk menjadi sutradara. Diketahui, ia pernah menjadi sutradara untuk beberapa film pendek.

“(Dibandingkan dahulu), waktu itu syutingnya lama, tapi sekarang tiga hari karena durasinya 40 menit, sangat singkat,” kata Luna Maya.

“Banyak scene per hari dan ya sempat tidak terbiasa karena udah lama gak direct. Tapi aku banyak dibantu Greg Soegono saat di set,” lanjutnya.

Adapun, serial CKCKCK bisa disaksikan pada 31 Januari 2024 di Maxstream.