Dapat Tawaran Drama, Agensi Bantah Bayaran Park Eun Bin Capai 3,5 Miliar per Episode
Park Eun Bin (Namoo)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi Park Eun Bin buka suara terkait laporan bayaran sang aktris untuk drama terbarunya. Park Eun Bin sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan drama terbaru, Hyper Knife.

Park Eun Bin sedang mengulas tawaran drama tersebut, namun yang menjadi pembicaraan adalah ia dilaporkan mendapat tawaran bayaran mencapai 300 juta won atau setara 3,5 miliar per episode.

Mengutip Newsen, agensi Park Eun Bin, Namoo Actors menawarkan 300 juta won per episode. Mereka sedang mempertimbangkan bayaran antara 250 juta won atau 300 juta won.

Hari ini, Senin, 29 Januari, CEO dari rumah produksi yang akan memproduksi drama Hyper Knife. Mereka membantah bahwa bayaran Park Eun Bin seperti di laporan.

“Kami menemukan laporan bahwa bayaran aktris Park Eun Bin didiskusikan pada 300 juta won per episode, tapi ini tidak benar. Ini cerita yang berbeda,” kata pihak Blaad Studio.

“Memang benar bahwa kami sedang berbicara dengan aktris Park Eun Bin sebagaimana kami mempersiapkan proyek ini, tapi kami belum menandatangani kontrak dan kami baru bertemu satu atau dua kali,” lanjut mereka.

“Kami bahkan belum berdiskusi soal bayarannya secara detail,” kata mereka.

Namoo Actors selaku agensi juga menjawab dengan singkat, “Tidak benar.”

Hyper Knife adalah drama thriller medis yang menceritakan seorang dokter dan pembunuh yang bertemu dan membuat dunia mereka berubah. Drama ini ditulis oleh Kim Seon Hee dan tawaran emeran utama baru diberikan ke Park Eun Bin.

Park Eun Bin mendapat tawaran peran sebagai Jung Se Ok, dokter psikopatik yang tergila-gila tentang otak manusia dan merasa hidup manusia tidak begitu bernilai.