Bagikan:

JAKARTA - Aktris Park Eun Bin kembali dengan drama terbarunya, Castaway Diva. Kali ini ia akan berperan sebagai seorang calon penyanyi yang diorbitkan setelah ditemukan 15 tahun tinggal di sebuah pulau.

Hari ini, Rabu, 18 Oktober, Netflix melepas sebuah trailer baru yang memperlihatkan Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha. Ia memiliki impian sebagai penyanyi dan dipertemukan dengan Yoon Ran Joo (Kim Hyo Jin), penyanyi idolanya.

Seo Mok Ha juga harus beradaptasi dengan kehidupan modern yang menjadi titik baru bagi kehidupannya. Ia dibantu oleh Kang Bo Geol (Cha Jeong Hyeop) dan Kang Woo Hak (Cha Hak Yeon) yang membantu Seo Mok Ha mewujudkan mimpinya.

Seo Mok Ha akan membuat debutnya sebagai penyanyi yang sangat dinanti-nantikan oleh Kang Bo Geol dan Kang Woo Hak. Apakah Seo Mok Ha berhasil meraih impiannya sebagai seorang penyanyi?

Sebelumnya, sebuah teaser juga diluncurkan tvN menjelang penayangan. Video berdurasi satu menit ini memperlihatkan Seo Mok Ha yang melahap kimbab sepanjang penyelamatannya dari pulau.

Kang Bo Geol dan Kang Woo Hak hanya terkejut sekaligus keheranan. “Bagaimana bisa seseorang tinggal di pulau terpencil selama 15 tahun? Gak masuk akal!” kata salah satu kru menatap Seo Mok Ha.

Castaway Diva akan mengisahkan seorang perempuan yang diselamatkan setelah menghilang 15 tahun lalu. Ketika di masa sekolah, ia terjebak di sebuah pulau namun bertahan selama 15 tahun. Kini, ia harus beradaptasi dengan kehidupan modern sekaligus menjelma sebagai seorang penyanyi.

Drama ini juga diperankan Kim Joo Heon dan Bae Gang Hee yang disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan ditulis Park Hye Run.

Castaway Diva menjadi karya terbaru Park Eun Bin setelah membintangi drama Extraordinary Attorney Woo. Melalui drama itu, ia memperoleh penghargaan tertinggi atau Daesang baik di Asia Content Awards dan Baeksang Art Awards.

Berjumlah 12 episode, drama Castaway Diva akan memulai penayangannya pada 28 Oktober mendatang.