Sinopsis Film Konser <i>BTS: Yet to Come</i> Tayang 9 November
BTS Yet to Come (Prime Video)

Bagikan:

JAKARTA - Film konser BTS terbaru, Yet to Come akan tersedia secara streaming dalam waktu dekat. Pihak Prime Video mengumumkan film konser itu akan dirilis di Prime Video pada 9 November mendatang.

Sesuai judulnya, film konser ini menampilkan konser terbaru BTS di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu. Konser ini merupakan bagian dari Busan’s World Expo 2030 yang diselenggarakan di Asiad Main Stadium.

Dihadiri 50 ribu penggemar, ketujuh member menyanyikan 19 lagu hit BTS termasuk Dynamite, Butter, RUN, MIC Drop, serta Yet to Come (The Most Beautiful Moment), dan lainnya.

Ketujuh member yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, hadir menyapa penggemar dalam konser yang menjadi penutup rangkaian sebelum mereka menjalani masa semi vakum.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menghadirkan BTS: Yet to Come ke Prime Video,” kata David Simonsen, director of Prime Video Southeast Asia.

“Kami memahami popularitas konten Korea yang berkualitas tinggi di seluruh dunia dan kami berharap dapat menghibur konsumen dari berbagai belahan dunia melalui BTS: Yet to Come. Kami sangat antusias untuk melihat film konser dan genre ini menemukan penonton baru dari berbagai negara di Prime Video,” katanya lagi.

Sebelumnya, film konser Yet to Come sudah tayang secara terbatas di bioskop di seluruh dunia. Film ini merupakan produksi HYBE, CJ 4DPLEX, dan Trafalgar Releasing.

Konser Yet to Come terasa spesial dan mengharukan mengingat konser ini menjadi rangkaian terakhir BTS sebelum mereka melakukan aktivitas individu. Seluruh member BTS mempromosikan album solo mereka, yang terbaru adalah Jung Kook dengan Golden.

Selain itu, beberapa member seperti Jin dan j-hope menjalani wajib militer sebagai tentara aktif. Rencananya, kelima member akan menyusul keduanya jika BTS direncanakan kembali aktif di industri hiburan pada tahun 2025.

Di sisi lain, film konser Yet to Come menjadi salah satu konten terbaru Korea Selatan dari Prime Video yang akan rilis di bulan November mendatang. Film ini bisa disaksikan di Prime dengan berlangganan reguler.