Teaser Singkat BTS untuk <i>Yet to Come (The Most Beautiful Moment)</i> Menarik Perhatian Penggemar
BTS (Twitter @bts_bighit)

Bagikan:

JAKARTA - BTS merilis sebuah teaser untuk video musik Yet to Come (The Most Beautiful Moment) pada hari ini, Rabu, 8 Juni. Lagu ini merupakan rilisan terbaru dari album antologi BTS bertajuk Proof.

Video berdurasi 36 detik itu menampilkan ketujuh anggota BTS yang berjalan di sebuah tempat. Video diakhiri dengan suara Jungkook yang menyanyikan potongan lagu Yet to Come.

Yet to Come adalah satu dari tiga lagu baru yang masuk ke dalam album Proof. Dua trek lainnya berjudul Run BTS dan For Youth. Selain itu album Proof akan diisi dengan rilisan BTS sejak debut.

Proof terdiri dari deretan diskografi BTS sejak debut hingga yang terbaru. Ada tiga keping CD yang merefleksikan masa lalu, masa sekarang, dan masa depan BTS.

Bersamaan dengan teaser, BTS juga mengumumkan mereka akan tampil di acara musik. Mereka akan melakukan promosi di Korea Selatan untuk pertama kali setelah dua tahun.

Belum sehari dirilis, teaser ini sudah ditonton lebih dari delapan juta. Tagar #YetToComeTeaser1 juga langsung menduduki peringkat pertama media sosial.

Baru-baru ini, BTS diundang untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Mereka membahas kampanye kejahatan Anti Asia serta membicarakan komunitas minoritas di AS.

Video musik Yet to Come (The Most Beautiful Moment) serta album Proof akan dirilis pada 10 Juni pukul 13.00 waktu Korea Selatan.