Tantangan #MyBTStory Sekarang Sudah Bisa Diikuti di YouTube Shorts
Challenge #MyBTStory di YouTube Shorts (foto: instagram @bts.bighitofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Senin lalu, BTS mengirimkan surat kepada penggemarnya (ARMY) untuk membagikan momen BTS favorit mereka dari sembilan tahun perjalanan BTS di YouTube Shorts.

Tantangan itu diberi nama #MyBTStory. Tantangan selama sebulan ini akan ditutup dengan perilisan video penghormatan ARMY di Saluran YouTube Resmi BTS yang akan merayakan pemilihan #MyBTStory Shorts yang dibuat.

Cara Berpartisipasi

Bagi para ARMY, Anda dapat mengikuti tantangan ini hanya dengan membuat Shors dan tambahkan tagar #MyBTStory serta soundtrack Yet to Come (The Most Beautiful Moment)," yang sudah keluar pada Jumat, 10 Juni.

YouTube Shorts sudah tersedia di seluruh dunia, Anda dapat mengikuti tantangannya dimanapun. Untuk mengikuti tantangan ini juga mudah, Anda hanya membutuhkan smartphone, aplikasi YouTube. Terakhir, tantangan #MyBTStory akan berujung dengan perilisan video penghormatan ARMY.

BTS diketahui telah resmi merilis album antologi bertajuk Proof pada Jumat, 10 Juni. Yet To Come dipilih menjadi trek utama dari album ini di mana mereka juga merilis video musik pada hari yang sama.

Video musik Yet To Come menampilkan sejumlah momen manis dari video musik yang pernah mereka rilis. Menurut pantauan VOI hingga hari ini, Music Video BTS sudah diputar sampai 53 juta kali.