Jenna Ortega Tampil Perdana dalam Serial <i>Wednesday</i>, Adaptasi <i>The Addams Family</i>
Jenna Ortega (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Netflix memberi kabar terbaru serial perdana Tim Burton bertajuk Wednesday. Foto dan video menampilkan Jenna Ortega dirilis perdana pada hari ini, Selasa, 7 Juni.

Video 42 detik itu memperlihatkan Jenna Ortega yang mengepang rambutnya dan menjentikkan jarinya. Lagu tema The Addams Family menjadi latar belakang video tersebut.

Jenna Ortega akan menjadi Wednesday, anggota keluarga The Addams yang menjadi karakter sentral serial ini. Video ini dirilis pertama kali dalam acara Netflix Geeked Week di mana layanan streaming itu mengumumkan sejumlah rencana serial.

Selain Ortega, Catherine Zeta-Jones dan Luis Guzmán diumumkan menjadi orang tua Wednesday - Morticia dan Gomez Addams. Sementara Christina Ricci yang memerankan Wednesday Addams dalam film The Addams Family juga turut bergabung.

Wednesday menandai serial pertama The Addams Family sekaligus serial perdana Tim Burton. Sebelumnya, cerita The Addams dihadirkan dalam film The New Addams Family tahun 1998.

The Addams Family adalah film supranatural yang diarahkan Barry Sonnenfeld. Film ini yang diadaptasi dari komik buatan Charles Addams yang mengisahkan kehidupan keluarga Amerika di abad 20.

Keluarga Addams yang aneh dan menyeramkan memutuskan pindah ke lingkungan yang normal. Keluarga ini terdiri dari Morticia, Gomez Addams, Wednesday, dan Pugsley. Berbagai hal lucu dan mistis menghiasi kehidupan keluarga ini.

Saat ditayangkan di tahun 1993, film ini sukses meraih box office dengan mencapai 200 juta dolar AS dan menjadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan hingga saat ini.

Selain serial televisi, The Addams Family juga diadaptasi dalam bentuk video gim, musikal, video pendek, dan film pendek. Adapun rencananya, serial Wednesday akan tayang pada paruh kedua tahun ini di Netflix.