Bagikan:

JAKARTA - Band asal Amerika Serikat, LANY akan kembali mengunjungi Jakarta dalam gelaran tur A November to Remember. Mereka dijadwalkan hadir pada 9 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD).

Konser LANY kali ini diboyong oleh promotor Third Eye Management dan PK Entertainment. Sebelumnya, mereka adalah pihak yang membawa Justin Bieber dan Westlife.

Hari ini, Senin, 6 Juni, pihak promotor mengumumkan harga tiket dan tata cara pembeliannya. Tiket LANY dibanderol Rp1.400.000 untuk General Admission dan tidak ada pilihan section.

Promotor menyebut semua section adalah festival dan harga tiket belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15% dan biaya admin 5%. Kode presale bisa didapatkan penonton dengan mendaftar di thisislany.com.

Promotor juga menyediakan posisi khusus bagi mereka yang menggunakan kursi roda. Syaratnya penonton bisa menghubungi promotor secara langsung lewat media sosial dan nomor kontak.

“Kami antusias mengumumkan @thisislany akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) pada Rabu, 9 November 2022,” tulis promotor.

Penjualan tiket akan dilakukan lewat situs www.lanyinjakarta.com mulai 10 Juni 2022 pukul 10.00 WIB.

Selain Indonesia, LANY akan menyambangi beberapa negara Asia seperti Thailand, Malaysia, Singapura, dan Filipina.

LANY adalah band asal Los Angeles yang terdiri dari Paul Jason Klein dan Jake Clifford Goss. Mereka sudah merilis empat album: LANY (2017), Malibu Nights (2018), dan Mama’s Boy (2020) serta gg bb xx (2021).