<i>If This is the Last Time</i> Jadi Ungkapan Cinta LANY kepada Orang Tua
LANY kepanjangan dari Los Angeles New York (Twitter @thisisLANY)

Bagikan:

JAKARTA - LANY, band asal Amerika ini tengah mempersiapkan materi untuk album terbaru mereka, mama’s boy. Pada Rabu, 1 Juli, mereka menelurkan If This is the Last Time, trek promosi terbaru mereka.

Dimulai secara akustik, If This is the Last Time adalah ungkapan cinta LANY terhadap orang tua mereka. Lirik pertamanya “Hey mom I know we’re gettin old and the lines on our hands have changed” menjadi kesederhanaan yang dinyanyikan Paul Jason Klein sebagai vokalis.

Cinta kepada orang tua tidak melulu harus dilihat sebagai hal yang menye-menye karena orang tua adalah yang pertama yang mengajarkan banyak hal mengenai hidup. Hargailah cinta orang tua selama kita hidup karena cinta mereka yang bisa membuat kita berkembang hingga saat ini.

Begitu juga saat ditujukan kepada sang ayah membuat If This is the Last Time menjadi trek pop ballad yang asik di telinga. Vokal yang emosional menambah kesan dalam lagu ini.

If This is the Last Time adalah single kedua setelah lagu good guys dari album studio ketiga, mama’s boy. Teaser perilisan lagu diisi oleh aktor Sam Elliott yang menceritakan orang tua yang mengubah hidupnya.

Album mama’s boy akan menjadi rilisan terbaru LANY setelah terakhir melepas album Malibu Nights pada 2018 lalu. Dalam unggahan Instagram-nya, band ini menulis album ini akan mengenai perasaan terhadap orang tua dan keluarga. “Kami mengetahui siapa kami dan merangkul diri kami secara penuh sebagai band untuk pertama kali.”

Rencananya, album mama’s boy akan dirilis pada tahun ini. Dengarkan If This is the Last Time, single terbaru LANY di bawah ini: