Rencana Johnny Depp dan Amber Heard Usai Sidang Pencemaran Nama Baik Selesai
Johnny Depp - Amber Heard (Law&Crime)

Bagikan:

JAKARTA - Amber Heard dinyatakan mencemarkan nama baik Johnny Depp dalam putusan pengadilan defamasi pada Kamis, 2 Juni. Oleh karena itu ia diminta untuk membayar ganti rugi Rp218 miliar kepada Depp.

Sebaliknya, Johnny Depp juga harus membayar ganti rugi Rp28 miliar karena salah satu fitnah dalam laporannya. Tentunya akhir dari kasus ini menarik perhatian publik terutama kelanjutan karier Johnny Depp dan Amber Heard.

Amber Heard Fokus Film

Amber Heard memiliki beberapa film terbaru selepas melawan mantan suaminya, Johnny Depp. Ia dikabarkan sudah merampungkan syuting In The Fire di Virginia sebelum persidangan dimulai di kota yang sama.

Melansir Mirror, Heard berperan sebagai psikiatri yang ditugaskan merawat seorang laki-laki dengan kemampuan spesial. Film ini disutradarai Conor Allyn dan ditulis oleh Pascal Borno.

Tidak hanya itu, Heard juga akan membintangi Run Away With Me yang ditulis Matthew Cirulnick. Film ini mengisahkan seorang pria yang jatuh cinta dengan model dan keduanya bekerja sama di industri model yang penuh kekelaman.

Dia juga dikonfirmasi kembali memerankan Mera dalam film Aquaman and The Lost Kingdom. Sebagai lawan main Jason Momoa, Heard juga sudah merampungkan produksi untuk film yang akan tayang tahun 2023.

Johnny Depp Bakal Bermusik

Tidak sedikit yang penasaran dengan karier Johnny Depp selepas memenangkan gugatan. Pasalnya, film terakhir yang ia lakoni adalah Minamata di tahun 2020.

Johnny Depp diketahui mundur dari film terbaru Fantastic Beasts dan Pirates of the Carribean. Hal ini berkaitan setelah Johnny Depp kalah dalam persidangan melawan tabloid The Sun. Kabarnya Johnny Depp akan membintangi film Jeanne Du Barry yang memasuki tahap produksi.

Menariknya, Deadline melaporkan Johnny Depp akan berfokus dengan musik. Kabar ini berhubungan dengan kemunculannya di konser Jeff Beck pekan ini di Inggris.

Selain itu, Beck juga mengatakan ia sedang membuat album bersama Johnny Depp dan akan dirilis pada Juli mendatang.

“Saya bertemu pria ini lima tahun lalu dan kami tidak berhenti tertawa sejak itu. Kami membuat sebuah album. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi. Album ini akan dirilis pada Juli,” kata Jeff Beck mengutip Deadline.

Dalam pernyataannya, Johnny Depp juga mengisyaratkan sebuah bagian baru dalam hidup akan dimulai. Nampaknya bagian yang dimaksud adalah karier musiknya namun ia tidak menampik akan kembali di industri Hollywood.