Ucapan Manis Zendaya untuk Ulang Tahun Tom Holland Bikin Baper
Tom Holland - Zendaya (Instagram @zendaya)

Bagikan:

JAKARTA - Tom Holland merayakan ulang tahun ke-26 pada Rabu, 1 Juni kemarin. Berbagai ucapan mengalir untuk sang aktor termasuk lawan mainnya, Zendaya.

Pada hari yang sama, Zendaya mengunggah foto bersama Tom Holland dengan warna hitam putih. Holland terlihat memeluk sang aktris dari belakang dan senyum ke arah kamera.

“Ulang tahun paling bahagia kepada orang yang membuat saya bahagia <3,” tulis Zendaya dalam keterangan foto.

Unggahan ini membuat warganet senang lantaran keduanya jarang mempublikasi hubungan mereka di media sosial. Sejak menjadi lawan main dalam franchise SpiderMan, baik Holland dan Zendaya tidak pernah mengumumkan hubungan mereka.

Akan tetapi, keduanya kompak ingin menutup rapat kisah cinta mereka. Lewat wawancara terpisah, Tom Holland dan Zendaya menjawab alasan tersebut.

“Salah satu kekurangan dari kepopuleran kami adalah privasi bukan kontrol kami lagi dan ada momen ketika kalian merasa dua orang saling mencintai adalah momen yang dibagikan dengan seluruh dunia,” kata Tom Holland kepada GQ.

“Saya pikir mencintai seseorang adalah hal yang sakral dan spesial. Sesuatu yang kalian ingin jalani berdua,” jelas Zendaya terpisah.

Tom Holland menyebut ia sudah membagikan kehidupan pribadinya dengan publik cukup banyak namun tidak dengan kisah cintanya.

“Ini bukan cerita saya. Ini cerita kami. Dan kami akan membicarakannya ketika kami siap untuk bicara bersama (kepada publik),” tambah Tom Holland.

Tom Holland dan Zendaya mulai menjalin hubungan sejak November 2021 di tengah promosi film Spider-Man: No Way Home.