Duh, Tom Holland Like Postingan Seks di Media Sosial!
Tom Holland (Instagram @tomholland2013)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tom Holland kedapatan memberi like pada sebuah postingan mengenai seks di Instagram. Unggahan itu dibagikan oleh LADBible pada Kamis, 23 Desember lalu.

Postingan ini berisi hasil studi dari The Journal of Sexual Medicine kepada 531 pria heteroseksual yang menyebutkan pria dengan tinggi badan di bawah 175 sentimenter memiliki frekuensi seks lebih tinggi.

Warganet yang mendapati kejadian ini lantas memperbincangkan Tom Holland yang menyukai postingan itu. Apalagi Tom Holland dikenal menjalin hubungan spesial dengan Zendaya, lawan mainnya dalam franchise film Spider-Man.

Selain itu, tinggi badan Tom Holland dan Zendaya juga berbanding jauh di mana Zendaya terlihat lebih tinggi dari Tom.

Dalam satu waktu, Tom Holland dan Zendaya merespons pertanyaan tentang perbedaan tinggi keduanya ketika beradegan ciuman. Zendaya tidak merasa aneh karena ia mengatakan punya ibu yang lebih tinggi dari ayahnya.

"Ini hal yang normal. Ibu saya lebih tinggi dari ayah saya. Ibu saya lebih tinggi dari siapa pun,” kata Zendaya kepada Jessica Shaw dalam acara SiriusXM.

“Pendapat itu konyol. Saya ingat ketika kami melakukan screen test Spider-Man. Setiap perempuan yang kami tes lebih tinggi dari saya. Dan saya pikir apakah itu keputusan baik yang Jon (Watts) tentukan. Tidak ada (perempuan) yang casting lebih pendek dari saya,” kenang Tom Holland.

“Saya cukup pendek tapi ya mungkin itu keputusan yang dibuat Jon Watts dan sesuatu yang ia sadari dan stereotip yang ia hancurkan. Saya pikir itu keren,” lanjutnya.