The Boyz Bakal Nyanyikan Will Be Perdana dengan Pemain <i>Racket Boys</i>
The Boyz (Twitter @IST_THEBOYZ)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop The Boyz dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu dalam perhelatan SBS Drama Awards 2021 pada 31 Desember mendatang.

Melansir SportsChosun pada Selasa, 21 Desember, The Boyz akan menyanyikan lagu Will Be yang merupakan lagu tema drama Korea Racket Boys.

Sebuah kejutan sudah dipersiapkan SBS di mana The Boyz akan tampil bernyanyi bersama tiga bintang utama Racket Boys: Choi Hyun Wook, Kim Kang Hoon, dan Kim Min Ki. Mereka akan menyanyikan Will Be untuk pertama kali kepada publik.

“Panggung kolaborasi spesial untuk memberi ketenangan bagi penonton yang mengalami kesulitan pada tahun ini. Choi Hyun Wook, Kim Kang Hoon, dan Kim Min Ki dari Racket Boys yang membuktikan kekuatan drama yang bagus dan menerima cinta,” kata pihak SBS.

“(Mereka) akan menampilkan panggung spesial dengan The Boyz yang menyanyikan OST Racket Boys yang menghidupkan enerji dengan setiap adegan terkenal dalam drama tersebut.”

The Boyz adalah grup K-pop yang sedang populer. Berkat comeback mereka berjudul THRILL RIDE, mereka berhasil membuat publik terkesima dengan penampilan grup.

Selain itu, mereka juga melanjutkan kepopuleran dengan merilis MAVERICK pada Oktober lalu. Dalam waktu sebulan, video ini sudah ditonton lebih dari 30 juta.