THE BOYZ Gelar Konser di Jakarta 9 Juli 2022, Ini Detailnya
The Boyz (Twitter @IST_THEBOYZ)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop THE BOYZ dikonfirmasi bakal segera menggelar konser di Jakarta di tahun ini. Pandemi yang mulai mereda membuat promotor mulai berani mengadakan konser skala besar.

Agensi IST Entertainment mengumumkan kabar ini melalui akun Twitter resmi THE BOYZ. Mereka juga menyebut Mecimapro adalah promotor dari konser tunggal grup tersebut.

“THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA. 2022.07.09 (SABTU) TENNIS INDOOR STADIUM SENAYAN,” begitu pernyataan IST Entertainment.

Jakarta masuk ke dalam gelaran tur dunia THE B-ZONE. Nantinya THE BOYZ akan memulai tur dari Amerika Serikat, Eropa, dan Asia Tenggara.

Informasi penjualan tiket dan seat konser akan diumumkan menyusul dalam waktu dekat. Melansir situs THE BOYZ, penjualan tiket melalui situs resmi Mecima Shop dan Tiket.

Ini menjadi kunjungan kedua THE BOYZ setelah menggelar konser perdana bertajuk The Castle pada tahun 2019 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan

THE BOYZ adalah grup K-pop beranggotakan 12 orang yang debut pada tahun 2017. Kemudian, Hwall salah satu anggotanya memilih keluar dari grup pada tahun 2019.

Nama THE BOYZ perlahan populer setelah merilis lagu dan album. Salah satu yang paling mengesankan adalah Thrill-ing pada Agustus 2021.

THE BOYZ juga sempat mengikuti Kingdom: Legendary War di mana mereka menunjukkan kemampuan dan talenta mereka.

Pada Desember 2021 lalu, THE BOYZ melepas lagu Candles sebagai perayaan debut ke empat tahun. Mereka juga dijadwalkan merilis album Jepang bertajuk She’s The Boss.