Hwang In Youp Bakal Kunjungi Jakarta Lewat Fanmeeting Perdana!
Hwang In Youp (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Hwang In Youp akan mengunjungi Jakarta, Indonesia dalam gelaran fanmeeting perdananya. Sebuah poster sederhana menampilkan fanmeeting bersamaan dengan jadwalnya.

Hwang In Youp akan memulai tur fanmeeting dari Seoul, Korea Selatan pada 24 Juli mendatang. Sementara itu, ia akan menyambangi Jakarta pada 6 Agustus 2022 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Selain itu, Hwang In Youp juga menambahkan Singapura, Filipina, dan Thailand dalam jadwal fanmeetingnya.

Acara fanmeeting ini merupakan hal kerjasama agensi Hwang In Youp, Keyeast bersama dengan Applewood. Meski begitu promotor belum mengumumkan tanggal penjualan dan harga tiket yang tersedia.

“Informasi lengkap akan segera dirilis,” begitu pernyataan Applewood lewat media sosial.

Hwang In Youp adalah seorang aktor yang memulai karier sebagai model di tahun 2017. Saat itu dia sudah menyelesaikan sekolah di Filipina dan bercita-cita sebagai desainer. Ia sendiri sudah melaksanakan wajib militer sebelum menjalani kariernya.

Kemudian ia mulai berakting lewat webdrama W.H.Y. Namun namanya semakin meroket setelah memerankan karakter Han Seo Jun dalam drama Korea True Beauty.

Tahun ini, Hwang In Youp membintangi serial terbaru Netflix, The Sound of Magic. Ia juga dikonfirmasi memerankan drama Why Her yang tayang dalam waktu dekat.