Bagikan:

JAKARTA - Jung Hae In akan menggelar tur fanmeeting di dua benua, Asia dan Amerika Latin. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensinya, FNC Entertainment yang mengumumkan tur ini diberi judul OUR TIME.

Melalui situs resminya, Jung Hae In akan memulai tur fanmeeting di Bangkok, Thailand pada 2 November 2024. Kemudian Taipei dan kembali ke Seoul, Korea Selatan pada 1 Desember 2024.

Jakarta juga menjadi salah satu titik tempat Jung Hae In berkunjung di mana ia akan menggelar fanmeeting pada 7 Desember 2024. Hingga saat ini belum diketahui siapa promotor yang akan memboyong aktor 36 tahun tersebut.

Selain Jakarta, Jung Hae In akan bertandang ke Filipina, Meksiko, Sao Paulo, dan diakhiri dengan Santiago pada 14 Januari 2025.

Ini akan menjadi kunjungan pertama bagi Jung Hae In untuk tur ke beberapa kota di Amerika Latin setelah menggelar fanmeeting di benua Asia. Di sisi lain, fanmeeting ini juga menjadi kembalinya Jung Hae In ke Jakarta setelah tahun 2023.

Agensi juga menyebutkan informasi lengkap mengenai tur OUR TIME akan diumumkan secara terpisah.

Jung Hae In adalah aktor kelahiran 1988 yang berakting lewat sejumlah judul drama dan film. Namanya mulai meroket setelah berperan dalam drama While You Were Sleeping dan Prison Playbook. Ia juga mendapat posisi pemeran utama berkat drama Something in the Rain pada tahun 2018.

Saat ini, Jung Hae In membintangi drama Love Next Door sebagai Choi Seung Hyo. Penayangan selama dua minggu membuat nama Hae In mulai menempati jajaran aktor yang paling banyak diperbincangkan.

Jung Hae In juga akan hadir lewat film terbarunya I, The Executioner bersama Hwang Jung Min yang dijadwalkan tayang pada tahun ini.