Bagikan:

JAKARTA - Son Seok Ku mendapat tawaran proyek film yang diadaptasi dari webtoon. Film berjudul Moon You ini akan dikerjakan oleh Kang Hyeong Cheol.

Perwakilan aktor Son Seok Ku membenarkan bahwa sang aktor mendapat tawaran peran itu. “Son Suk Ku menerima tawaran adaptasi film Moon You dan sedang mengulasnya secara positif,” kata perwakilan agensi pada Selasa, 27 Agustus.

Moon You merupakan film yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Webtoon-nya sendiri sangat populer di Korea Selatan.

Moon You adalah film fiksi ilmiah yang berpadu dengan komedi menceritakan seorang astronot yang terjebak di Bulan setelah tabrakan asteroid yang menyebabkan musnahnya manusia di Bumi. Tanpa ia sadari, manusia menyaksikan tingkah lakunya selama terjebak di Bulan dari Bumi.

Son Seok Ku mendapat tawaran sebagai protagonis yang menjadi astronot terjebak di Bulan dan mencoba mencari jalan pulang ke rumah.

Selain Son Seok Ku, belum diketahui siapa yang mendapat tawaran untuk film. Di sisi lain, film ini akan disutradarai Kang Hyeong Cheol yang pernah mengarahkan film Scandal Makers, Sunny, dan Swing Kids.

Pada tahun ini, Son Suk Ku membintangi sejumlah film dan serial yaitu serial A Killer Paradox dan film Troll Factory dan Night Fishing.

Sang aktor juga mendirikan agensi sendiri, Stannum pada tahun ini.