Son Seok Ko Dapat Tawaran Drama Romansa dari Hong Sisters
Son Seok Ko (Instagram @sbdenter)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Son Seok Ko dikabarkan mendapat tawaran drama terbaru yang ditulis Hong Sisters. Agensi sang aktor mengumumkan bahwa Son Seok Ko sedang mempertimbangkan drama bergenre romansa tersebut.

“Son Suk Ku mendapat tawaran peran untuk drama Can This Love Be Translated? dan dia sedang mempertimbangkan drama ini,” kata SBD Entertainment pada hari ini, Kamis, 13 April.

Can This Love Be Translated? merupakan drama romansa antara interpreter dan seorang aktor ternama. Keduanya memiliki bahasa cinta (love language) yang berbeda antara satu sama lain.

Satu kejadian membuat keduanya mengalami salah paham untuk memahami satu sama lain. Mereka mengalami frustasi karena keinginan mereka satu sama lain tidak tersampaikan.

Son Seok Ko mendapat tawaran sebagai aktor kelas A bernama Joo Ho Jin yang nantinya jatuh cinta dengan interpreter Cha Shin Hye ketika menjalani promosi di luar negeri. Belum diketahui siapa aktris yang mendapat tawaran sebagai Cha Shin Hye.

Drama ini ditulis oleh Hong Sisters atau Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, penulis naskah populer yang dikenal lewat sejumlah drama seperti Alchemy of Souls dan Hotel Del Luna.

Hong Sisters juga menggarap beberapa drama romansa seperti You’re Beautiful serta The Greatest Love.

Son Seok Ko mencuri perhatian dengan perannya lewat My Liberation Notes dan Big Bet. Selain itu ia juga dikonfirmasi membintangi drama Murder DIEary yang rencananya tayang di tahun ini.