Abdel Achrian Ungkap Anak Sulung yang Meninggal Dunia Idap Perlengketan Usus Sejak Lama
Abdel Achrian (Instagram @abdelachrian)

Bagikan:

JAKARTA - Abdel Achrian dan keluarga sedang berduka lantaran putrinya, Keissha Aliyya Wulandari yang meninggal pada usia 22 tahun. Baru-baru ini, sang komedian menjelaskan kondisi kesehatan yang dialami sang putri hingga meninggal di usia yang muda.

“Memang dari kecil Keissha ini sudah berkebutuhan khusus. Awalnya kita juga sempat operasi besar. Ususnya udah lengket, nempel,” cerita Abdel Achrian melansir Starpro.

Setelah operasi, Keissha dalam kondisi baik hingga pekan lalu sang putri merasa gelisah sehingga dibawa untuk pengobatan di rumah sakit.

“Kemarin ini, mungkin kata oma sama mamanya masih ceria tapi siang udah agak gelisah,” lanjutnya.

“Dibawa ke rumah sakit di Kelapa Gading. Harus USG, puasa empat jam. Oma sama mamanya mutusin pulang karena jauh dan ke rumah sakit Ridwan,” kata Abdel.

Saat itu Abdel Achrian sedang syuting, namun ketika mendapat kabar Keissha dinyatakan meninggal dunia.

“Kebetulan saya lagi syuting jadi dikabarin, Keissha dalam perjalanan ke rumah sakit. Pas ke rumah sakit, udah enggak ada,” katanya lagi.

Abdel Achrian mengumumkan kepergian sang putri melalui media sosial. Ia tidak menjelaskan alasan kepergian sang putri.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah berpulang putri kami, Keissha A. Wulandari, kemarin tanggal 10 April 2023 jam 16.00 dikarenakan sakit, dan telah dimakamkan hari ini," tulis Abdel.