Bagikan:

JAKARTA - Promotor mengumumkan kategori serta daftar harga tiket konser Red Velvet di Indonesia. Dyandra Global mengunggah denah kategori konser yang akan berlangsung pada 20 Mei 2023 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD.

Berdasarkan kategori yang diunggah, promotor memiliki lima kelas tiket dengan panggung yang dikelilingi penonton.

Berikut daftar harga tiket konser Red Velvet di Indonesia:

CAT 4A, 4B: Rp1,1 juta

CAT 3A, 3B: Rp1,550 juta

CAT 2: Rp2,550 juta

CAT 1C, 1D: Rp2,750 juta

CAT 1A, 1B: Rp2,750 juta

Selain CAT 2, seluruh kategori tiket berformat standing atau berdiri dan memiliki nomor antrian (queue number). Begitu juga dengan kategori seating (duduk) CAT 2 yang memiliki nomor kursi bagi para pembeli tiket.

Seluruh harga tiket belum termasuk dengan pajak pemerintah 15 persen dan biaya administrasi sebesar 4 persen.

Selain itu bagi para pembeli tiket yang menggunakan kursi roda bisa menghubungi promotor untuk menyaksikan konser Red Velvet.

“Ingat! Kami tidak akan bertanggung jawab atas pembelian apa pun yang dilakukan di luar mitra penjualan tiket resmi kami," tulis Dyandra Global.

Red Velvet akan menggelar konser perdana di Indonesia setelah beberapa kali mengunjungi ibu kota. Jakarta menjadi salah satu tujuan dari sembilan tempat dalam rangkaian tur dunia R to V 2023.

Adapun penjualan tiket konser Red Velvet di Indonesia akan dimulai pada 15 April 2023 pukul 14.00 melalui situs rtovinjakarta.com.