Bagikan:

JAKARTA - September telah datang dengan berbagai event menarik di dalamnya. Bisa dibilang ini adalah awal dari sederet konser dan festival sampai akhir tahun.

Di area Jakarta dan sekitarnya, cukup banyak festival musik menarik yang akan memanjakan penonton. Salah satunya Pestapora, yang kembali hadir dengan lineup para musisi dalam negeri.

Selain itu ada juga sejumlah musisi Korea dan mancanegara yang akan unjuk gigi di hadapan penggemarnya di Indonesia. Salah satu yang paling dinanti, tentunya konser Bruno Mars yang digelar selama tiga hari.

Jangan sampai kelewatan, euforia di bulan September bakal menguras tenaga dan dompet Anda. Simak rincian jadwalnya berikut ini:

eaJ (4 September)

Musisi yang kini bersolo karier, eaJ akan menggelar konsernya, when the rain stopped following me live in Jakarta' pada 4 September. Show tersebut akan berlangsung di Bengkel SCBD, Jakarta Selatan.

Red Velvet (7 September)

Di akhir pekan pertama, grup asal SM Entertainment, Red Velvet bakal temui ReVeluv dalam rangka 2024 Red Velvet FANCON TOUR <HAPPINESS : My Dear, ReVe1uv> in JAKARTA. Bertempat di Beach City International Stadium, tiket terpantau masih tersedia di platform Tiket.com.

Bruno Mars (11, 13 dan 14 September)

Dua hari konser tampaknya tak cukup untuk menampung antusiasme fans di Indonesia. Bruno Mars akan tampil pada 11, 13 dan 14 September di Jakarta International Stadium (JIS). Show untuk Rabu, 11 September terpantau masih tersedia di beberapa kategori.

Kahitna (17 September)

Band romantis ini tak lama lagi akan berusia 4 dekade. Mereka menggelar konser '2 Tahun Menuju 40' sebagai persiapan, yang pastinya tak kalah istimewa. Konser digelar 17 September di Plenary Hall, JCC.

Pestapora (20, 21 dan 22 September)

Salah satu festival paling ditunggu tiap tahunnya, Pestapora akan hadir pada 20-22 September di JIExpo Kemayoran. Sederet penampil sudah mempersiapkan diri, termasuk SBY yang akan tampil perdana di Pestapora.