Bagikan:

JAKARTA - Bruno Mars memperpanjang jadwal penampilannya di Singapura menjadi dua hari. Penyanyi hits "That’s What I Like" ini dijadwalkan akan menghibur penonton di Singapore National Stadium pada tanggal 5 dan 6 April.

“ACARA BARU DITAMBAHKAN!! Kami mendengar Anda! Karena permintaan yang luar biasa, Bruno Mars akan tampil untuk malam kedua di Singapura pada tanggal 6 April (Sabtu),” tulis Live Nation SG sebagai promotor melalui unggahan Instagram, Jumat, 19 Januari.

Adapun, penjualan tiket konser hari kedua Bruno Mars di Singapura dimulai hari ini, Sabtu, 20 Januari pukul 11.00 WIB. Tiket dapat dibeli melalui tautan yang terdapat di akun Instagram Live Nation SG.

Sebelum tampil di Singapura, Bruno Mars juga akan tampil di Rajamangala Stadium, Bangkok, Thailand pada 30 Maret.

Sejauh ini, hanya Thailand dan Singapura yang dikunjungi Bruno Mars dalam tur konsernya di tahun 2024.

Namun, Warner Music Indonesia sebagai label musik yang menjadi representasi Bruno Mars di Indonesia, melalui akun Instagram resmi menyuarakan sebuah gerakan dengan slogan “Jakarta Wants Bruno Mars” (Jakarta Menginginkan Bruno Mars).

Dalam video yang diunggah, tampak seorang wanita memohon hingga bersujud agar Bruno Mars bersedia menggelar konser di tanah air.

“Please Mas Bruno, nyemplung ke laut kalau arahnya bener aja udah bisa sampe Batam kok,” tulis Warner Music Indonesia.

Beberapa warganet juga menyerukan kesamaan pendapat dengan label musik tersebut. Mereka berharap Indonesia menjadi salah satu destinasi tur Bruno Mars.

“PLEASE BANGET INI,” komentar akun @abi***.

“YESS PLEASE!! (emoji hati),” tulis akun @zah***.