Bagikan:

JAKARTA - Tiga belas tahun berlalu sejak kedatangan Bruno Mars ke Indonesia 2011 lalu. Sang performer kelas wahid ini pun belum menjejakkan kakinya kembali ke Tanah Air.

Namun beberapa bulan belakangan, muncul rumor terkait konser Bruno di Indonesia. Sandiaga Uno sempat berkomentar tentang hal ini, mengungkap adanya kemungkinan konser itu terwujud meski belum bisa dipastikan.

Sempat mereda, isu ini kembali memanas setelah pelantun 'Finesse' ini mengunggah postingan misterius. Lewat Instagram Story pada 20 Mei, Bruno memajang logo angka romawi 24, yang menggambarkan 24K Magic, judul albumnya 2016 lalu.

Fans Indonesia menyambut rumor ini dengan antusias. Sejumlah akun entertainment di Instagram memberitakan hal ini dan dibanjiri komentar penuh harap.

Mereka merasa inilah saatnya Bruno Mars kembali ke Indonesia. Makin banyaknya lagu-lagu hits akan menarik minat penonton menghadiri konser Bruno. Ditambah lagi aksi panggungnya yang terbukti spektakuler di Korea Selatan hingga Singapura, konser ini layak ditunggu.

Sebelumnya Bruno Mars sempat diisukan tampil di Java Jazz Festival 2024 bersama Laufey sebagai headliner. Namun pihak promoter mengklarifikasi jika itu tidak benar dan merupakan kesalahan teknis.