Bagikan:

JAKARTA - Bruno Mars menambahkan beberapa negara Asia dalam konser tur dunia di tahun 2024. Sejauh ini, ia dipastikan akan menyambangi dua negara Asia Tenggara, Thailand dan Singapura.

Melansir website resmi miliknya, Bruno Mars akan menyambangi ibu kota Thailand, Bangkok pada 30 Maret. Konser akan dilangsungkan di Rajamangala Stadium.

Selanjutnya, Bruno Mars akan mengunjungi Singapura pada 5 April. Penyanyi 38 tahun itu akan menggelar konser di National Stadium.

Live Nation SG selaku promotor konser Bruno Mars di Singapura, melalui akun Instagram resmi telah mengonfirmasi dan mengumumkan penjualan tiket presale akan dimulai 19 Januari mendatang.

“Saatnya pertunjukan! Mesin hit global yang tak terhentikan, Bruno Mars akan kembali ke Singapura April ini,” tulis promotor, Rabu, 10 Januari.

“Live Nation presale: 19 Januari, 11 AM - 11.59 PM. Daftar untuk keanggotaan gratis melalui www.livenation.sg untuk mengakses presale eksklusif,” sambungnya.

Sementara itu, konser Bruno Mars di Indonesia sampai saat ini masih sebatas rumor. Pembahasan tersebut mulai berkembang sejak akhir November 2023.

Rumor konser pelantun When I Was Your Man di Indonesia pada tahun 2024 bermula ketika akun media sosial @tiketXid mengunggah foto siluet mirip Bruno Mars.