Bagikan:

JAKARTA - Warner Music Indonesia, salah satu label musik internasional yang juga beroperasi di Indonesia, menyerukan harapan agar Bruno Mars menyambangi Indonesia dalam tur dunianya tahun ini.

Melalui akun Instagram resmi, Warner Music Indonesia mengunggah video yang menampilkan slogan “Jakarta Wants Bruno Mars” (Jakarta Menginginkan Bruno Mars).

Tampak seorang wanita memohon hingga tersujud agar pelantun When I Was Your Man itu bersedia menggelar konser di Tanah Air.

“Please Mas Bruno, nyemplung ke laut kalo arahnya bener aja udah bisa sampe Batam kok,” tulis Warner Music Indonesia dalam keterangan unggahan, Rabu, 17 Januari.

Beberapa warganet juga menyerukan kesamaan pendapat dengan label musik tersebut. Mereka berharap Indonesia menjadi salah satu destinasi tur Bruno Mars.

“PLEASE BANGET INI,” komentar akun @abi***.

“YESS PLEASE!! (emoji hati),” tulis akun @zah***.

Sebagai informasi, Bruno Mars baru-baru ini mengumumkan kunjungannya ke Thailand dan Singapura dalam rangka tur dunia. Dia akan tampil di Bangkok pada 30 Maret, dan dilanjutkan dengan penampilan di Singapura pada 5 April.