Bagikan:

JAKARTA - Kabar terbaru datang dari Rosé BLACKPINK. Ia resmi menandatangani kontrak dengan label asal Amerika Serikat, Atlantic Records.

Jumat, 27 September, Atlantic Records mengunggah foto Rosé menerima buket bunga sambil tersenyum. Buket itu berisi pesan bertuliskan, “Welcome to our family!

Atlantic Records merupakan label di bawah Warner Music Group yang menaungi beberapa artis global di antaranya Bruno Mars, Cardi B, Charli XCX, Charlie Puth, Coldplay, Ed Sheeran, Ty Dolla Sign, dan lainnya.

Kabar ini menandai proyek musik terbaru dari Rosé setelah tidak melanjutkan kontrak solo dengan YG Entertainment. Ia bersama tiga member BLACKPINK hanya melanjutkan kontrak grup untuk kegiatan grup.

Beberapa waktu lalu, YG Entertainment menyebut adanya rencana perilisan album dan tur dunia yang akan dilakukan BLACKPINK pada tahun 2025.

Pada tahun ini, Rosé bergabung dengan THEBLACKLABEL yang pernah menjadi sub label YG hingga mereka memutuskan independen.

Ia juga menyumbangkan suaranya sebagai soundtrack serial Pachinko 2. Rosé menyanyikan ulang lagu Viva La Vida dari Coldplay.

Selain itu, Rosé juga baru-baru ini menghadiri pagelaran fesyen di Eropa, salah satunya Saint Laurent.