Bagikan:

JAKARTA - Pesepakbola Romeo Beckham dikabarkan sedang dekat dengan Gray Sorrenti, anak dari fotografer Mario Sorrenti. Kabar ini beredar setelah keduanya terlihat bersama di pesta Saint Laurent pada Rabu, 25 September kemarin.

Mengutip The Sun, anak David Beckham itu terlihat mengenakan topi bisbol dan kacamata dengan mobil Lamborghini. Gray Sorrenti mengenakan jaket warna dengan gaun sheer.

Romeo berada di Paris, Prancis untuk mendukung pagelaran fashion yang digelar sang ibu, Victoria Beckham di Paris Fashion Week.

Kabar ini beredar seminggu setelah Romeo disebut berpacaran dengan Amelia Gray Hamli yang merupakan mantan kekasih Scott Disick.

Amelia juga berada di pagelaran Saint Laurent namun terpisah dari Romeo Beckham. Namun sepekan sebelumnya, mereka pergi bersama ke London Fashion Week.

Baik Romeo maupun Amelia tidak mengonfirmasi kedekatan mereka. Amelia sempat menjadi pusat kontroversi ketika ia berusia 19 tahun berpacaran dengan Scott Disick yang berusia 37 tahun. Scott Disick juga memiliki tiga anak dari hubungannya dengan Kourtney Kardashian.

Di samping itu, Romeo juga mengakhiri hubungannya dengan model Mia Regan pada Februari lalu setelah berpacaran selama lima tahun.

“Cinta memiliki berbagai bentuk seiring kamu dewasa. Kami tidak bersama secara romansa tapi kami berbagi cinta untuk satu sama lain, setelah lima tahun kami bersama,” tulis Mia Regan kala itu.