Pewaris Beckham: Akankah Romeo Mengikuti Jejak David dan Cruz Lanjutkan Langkah Victoria?
David Beckham dan Victoria Adams (Instagram @davidbeckham)

Bagikan:

JAKARTA - Pada tahun 2000-an, keluarga Beckham mencuri hampir semua berita utama media, di mana David dan Victoria jadi salah satu orang tua paling terkenal.

Seperti biasa dalam hidup, anak-anak yang dimiliki pasangan ini sekarang sudah dewasa. Anak pertama mereka, Brooklyn bahkan sudah menikah pada usia 23 tahun.

Sementara itu, anak kedua - Romeo - sudah mulai menunjukkan tanda-tanda bahwa dia akan mengikuti jejak orang tuanya dan menjadi bintang sendiri.

Selain menikmati pekerjaannya sebagai model, Romeo adalah satu-satunya anak Beckham yang bermain sepak bola di tingkat profesional.

Pemain berusia 19 tahun ini sekarang bermain untuk Inter Miami II. Tim B dari klub MLS yang dimiliki oleh ayahnya ini berpartisipasi di MLS Next Pro League dan menyediakan jalur ke MLS.

Namun, masih harus dilihat, apakah ia memiliki bakat untuk bergerak dan bermain untuk tim yang tidak memiliki pengaruh ayahnya.

Sementara itu, Cruz Beckham, memiliki harapan untuk mengikuti jejak ibunya, sebagai penyanyi. Pada usia 17 tahun, ia telah muncul di sampul majalah i-D, di mana ia berbicara tentang aspirasinya untuk memiliki karier musik.

Dalam wawancara itu, Cruz mengatakan dirinya telah kehilangan hasratnya untuk sepak bola dan lebih ingin menjadi penyanyi, kata-kata yang akan menyenangkan ibunya tetapi tidak untuk ayahnya.