Petinju Wanita Ini Tantang Jake Paul dengan Bayaran Rp1,49 Miliar, tapi Ditolak
Petinju wanita, Claressa Shields. (Foto: Instagram @claressashields)

Bagikan:

JAKARTA - YouTuber yang kini jadi petinju, Jake Paul, menolak tawaran melawan juara dunia tinju wanita, Claressa Shields. Padahal dia dijanjikan bayaran senilai 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,49 miliar.

Belakangan ini, Shield terlibat perang kata-kata dengan Jake Paul di media sosial. Namun, saat ditantang untuk berdebat secara langsung, Jake Paul menolak, klaim Shield.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa kami dapat berdebat untuk 100.000 dolar dan siapa pun yang menang mendapatkannya. Namun, dia tidak ingin berdebat melawan saya," ujar Shields kepada GiveMeSport.

"Saya benar-benar melihat Jake Paul secara langsung dua atau tiga kali tetapi dia tidak mengatakan apa-apa," lanjutnya.

Shields kemudian menegaskan, dirinya bukanlah fans dari Jake Paul. Dia tak akan berlari-lari mengejar bintang asal Amerika Serikat itu untuk berfoto.

Bahkan, wanita asal Amerika Serikat itu menyebut Jake Paul seharusnya menjadi komedian.

"Saya pikir dia lucu. Dia seharusnya begitu, seperti komedian atau semacamnya," tuturnya.

Perseteruan ini muncul setelah Jake Paul berbicara omong kosong terkait kekalahan Shields di ajang MMA melawan Abigail Montes, tahun lalu. Shields menyebut sikap Jake Paul sangat menyebalkan.

"Dia mulai berbicara omong kosong setelah saya kalah dalam pertarungan MMA, Dia mencoba untuk membesarkan nama gadis yang mengalahkan," katanya.

Shields menyebut dirinya sebagai 'Wanita Terhebat Sepanjang Masa' (GWOAT). Petinju berusia 27 tahun ini adalah satu-satunya dalam sejarah yang memegang empat gelar dunia utama di dua kelas berat pada saat yang bersamaan.

"Dia tidak memberi selamat kepada saya atas semua pencapaian di tinju wanita. Dia tidak memiliki rasa hormat untuk olahraga. Jadi saya tidak pernah benar-benar menyukai pria itu," lanjutnya lagi.