Tuding Calon Lawan Pengecut, Jake Paul Umumkan Pembatalan Pertarungan Melawan Tommy Fury Lewat Medsos
Pertarungan Jake Paul dan Tommy Fury. (Foto: Twitter @TheGarden)

Bagikan:

JAKARTA - Petinju asal Amerika Serikat, Jake Paul, mengumumkan batalnya pertarungan melawan Tommy Fury. Hal ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Pertarungan antara Jake Paul dan Tommy Fury dijadwalkan berlangsung pada 6 Agustus mendatang. Padahal, sudah banyak yang menantikan pertemuan keduanya di atas ring.

Jake Paul mengklaim, Tommy Fury tak tertarik untuk melawannya. Bahkan, dia menyebut adik Tyson Fury itu ibarat seorang pengecut.

"Fury menerima pemberitahuan pembatalan. MVP melakukan segalanya untuk membantunya dan tim. Dia tak tertarik dan benar-benar bersembunyi," cuit Jake di Twitter.

"Dua kali berturut-turut dia mengundurkan diri. Kedua kalinya berturut-turut saya akan maju dan menghadapi lawan baru dalam waktu singkat, 6 Agustus," lanjutnya.

Pertarungan Jake Paul dan Tommy Fury sejatinya berlangsung pada Desember 2021. Namun, terpaksa ditunda karena petinju asal Inggris mengalami cedera.

Baru-baru ini, Tommy Fury juga tak bisa menghadiri konferensi pers jelang duel. Dia ditolak masuk ke Amerika Serikat. Sang petinju mengaku tak sama sekali melakukan kesalahan dan berniat mengajukan banding.