Mike Tyson Lebih Condong Memilih Jake Paul Ketimbang Tommy Fury, Alasannya Ternyata Sepele
Legenda tinju dunia, Mike Tyson. (Foto: Twitter/@MikeTyson)

Bagikan:

JAKARTA - Legenda tinju dunia, Mike Tyson, diketahui tengah berada di Arab Saudi. Legenda tinju dunia itu bakal menyaksikan pertarungan antara Jake Paul versus Tommy Fury.

Duel kedunya dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 26 Februari itu. Tyson akan menjadi tamu istimewa dalam pertarungan sarat gengsi antara Paul melawan Tommy.

Tyson mengaku tak sabar untuk menyaksikan pertarungan Jake Paul. Lantas bagaimana prediksi Tyson?

Dikutip dari The Sun, ikon kelas berat itu tampaknya lebih condong menjagokan Jake Paul di laga mendatang. Pasalnya, Tyson mengaku tidak tahu banyak soal sosok Tommy Fury yang menjadi lawan Paul.

“Hei, dengar, saya hanya melihat (Jake) Paul, saya belum pernah melihat pertarungan (Tommy) Fury. Saya tidak tahu, saya tidak pernah melihat Fury bertarung,” kata Mike Tyson dikutip dari The Sun pada Jumat, 24 Februari.

Sementara untuk Jake Paul, Tyson cukup mengenalnya karena pria yang juga YouTuber itu sempat mengalahkan mantan bintang NBA, Nate Robinson. Momen itu terjadi di malam ketika Tyson kembali ke ring untuk pertarungan eksibisi.

“Yah, dia (Jake Paul) memang punya pengalaman bertinju. Dia bertinju sebelumnya dan dia menang melawan orang-orang yang seharusnya tidak dia kalahkan,” ungkap Tyson soal Paul yang sempat mengalahkan mantan juara MMA di Ben Askren, Tyron Woodley, dan Anderson Silva.

“Dan dengar, saya tidak berpikir mereka membawanya ke sini juga, karena dia bagus untuk bertarung dan bagus untuk tinju,”

“Dia menghasilkan lebih banyak uang daripada juara tinju. Jadi dia adalah teka-teki,” ungkap Tyson soal Paul.

Mike Tyson yang bermain imbang dalam pertarungan comeback-nya melawan Roy Jones, kemudian mendesak orang-orang untuk memberi Jake Paul rasa hormat yang pantas dia terima.

“Siapa pun yang tidak (menghormatinya) berarti sudah gila. Dia menghasilkan lebih banyak uang untuk para petarung,” tegas Mike Tyson.