Bukan Tommy Fury, Mike Tyson Ingin Petarung Ini Jadi Lawan Jake Paul
Mike Tyson (Instagram @miketyson)

Bagikan:

JAKARTA - Mike Tyson mengungkap, dirinya punya lawan ideal buat YouTuber yang menjadi bintang tinju Jake Paul.

Paul mencatatkan skor 3-0 dalam karier tinju setelah mengalahkan sesama bintang internet AnEsonGib, mantan jagoan NBA Nate Robinson dan legenda MMA Ben Askren.

Pria Amerika itu diperkirakan akan kembali naik ring akhir tahun ini. Dia telah dikaitkan dengan pertarungan melawan Tommy Fury setelah keduanya terlibat aksi saling serang di media sosial bulan lalu.

Namun, legenda tinju Tyson meyakini ada lawan yang menunggu dan lebih siap ketimbang Fury.

Berbicara di podcast Hotboxin' with Mike Tyson, Iron Mike tidak ragu menyebut nama Kamaru Usman sebagai lawan Paul berikutnya.

"Saya ingin melihat pertarungan itu. Ini dua atau tiga kali lipat uang di UFC. Jadi, bagaimana dia (Usman) bisa menolaknya?” kata Tyson.

Usman adalah juara kelas welter UFC saat ini dan tidak seperti tiga lawan Paul sebelumnya, dia berada di puncak permainannya.

Di masa lalu, petarung berjuluk Nigerian Nightmare itu tidak pernah menepis peluang pertarungannya dengan Paul.

“Saya pikir cek itu harus memiliki delapan angka nol di dalamnya. Jika ada delapan angka nol di depan cek, maka yang pasti, kami akan mempertimbangkannya," kata Usman kepada ESPN.

Jika uangnya bertambah, sepertinya kita bisa melihat pertandingan kolosal antara Usman dan Paul dalam waktu yang tidak terlalu lama.