<i>Wow</i>, McGregor Beli Pub Seharga Rp34,1 Miliar di Dublin
Conor McGregor (Instagram @thenotoriousmma)

Bagikan:

JAKARTA - Ikon UFC yang berubah menjadi maestro properti, Conor McGregor, telah menambahkan perusahaan lain ke dalam portofolionya.

Menurut The Currency, McGregor sedang dalam proses untuk membeli The Marble Arch di Drimnagh, Dublin dengan harga sekitar 1,7 juta poundsterling (Rp34,1 miliar).

Pub ini merupakan lokasi saat The Notorious terlibat pertengkaran dengan pria yang saat ini berusia 50 tahun.

McGregor tertangkap kamera CCTV menyerang Des Keogh setelah dia menolak berfoto dengan wiski Proper Twelve miliknya dua tahun lalu.

The Marble Arch bukanlah pub pertama yang dibeli McGregor.

The Notorious dilaporkan menghabiskan hampir 2,5 juta poundsterling (Rp50,2 miliar) untuk membeli dan merenovasi Black Forge, juga di Dublin.

Petarung 32 tahun itu diketahui memiliki kekayaan bersih di kisaran angka 252 juta dolar (Rp3,6 triliun). Rinciannya, dia telah menghasilkan uang senilai 122 juta dolar AS (Rp1,7 triliun) dari hasil 10 kemenangan dari 13 pertarungan di octagon.

Dia juga menjadikan dirinya merek di luar UFC, mendapatkan dukungan dari Burger King, Reebok, Beats by Dre, Monster Energy, dan EA. The Notorious memiliki merek wiski Irlandia bernama Proper Twelve, menghasilkan 48 juta dolar (Rp697 miliar) menurut Forbes.

Pria Irlandia itu juga mendapat bayaran besar dari pertandingan tinju dengan Floyd Mayweather pada 2017, yakni 85 juta dolar (Rp1,2 triliun).